Sukses

Sule Lakukan Apa pun untuk Cari Nafkah Anak Nathalie Holscher, Salah Satunya Cover Lagu

Sule melakukan cover lagu mencari uang untuk sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Nathalie Holscher, komedian Sule diwajibkan untuk memberikan nafkah kepada anaknya Adzam sebesar Rp 25 juta. 

Sule mengaku dirinya harus bekerja keras untuk memenuhi uang tersebut. Salah satu yang harus dilakukan untuk memenuhi uang bulanan tersebut, Sule harus membuat cover lagu. Namun cover lagu yang dia buat disalahartikan oleh netizen.

"Sekarang gini, gue (bawain) lagu Tiara disangka gue galau, ya kan? Padahal gue kan nyari duit," ujar Sule seperti dikutip dari kanal YouTube RUANG INTEROGASI, Senin (12/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Kecil

Sule mengakui nafkah yang diberikan kepada Adzam tidaklah kecil. Salah satu yang dilakukannya ini bisa untuk menutupi nafkah yang diberikan.

"Lah gue ngasih Adzam Rp25 juta setiap bulan, kalau gue cover lagu kan lumayan," imbuh Sule.

 

3 dari 4 halaman

Tersenyum

Meski begitu, ayah lima anak ini tetap tersenyum saat dihujat atau pun disindir netizen.

"Saya mah senyum aja, gue baca semua komen, gue baca dari yang biasa saja sampai yang sakit banget, gue baca," tutur Sule.

 

4 dari 4 halaman

Fakta

Sebelumnya, Nathalie mengungkap fakta tentang anak-anak dari Sule. 

Setelah bercerai, Nathalie Holscher buka-bukaan mengenai hubungannya dengan keempat anak Sule. Dia mengatakan, anak-anak Sule tidak pernah menanyakan kabar putranya, Adzam.

"Kalau dari semenjak bercerai, kakak-kakaknya sampai detik ini belum pernah ada yang nanyain Adzam," kata Nathalie Holscher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.