Sukses

Film High and Low The Worst X Cross Tayang di Jepang, Yuta NCT Jadi Penjahatnya

Keterlibatan Yuta NCT menjadi perhatian publik lantaran perannya dalam High and Low The Worst X Cross sangatlah besar.

Liputan6.com, Jakarta Film High and Low The Worst X Cross (ditulis High&Low The Worst X) telah rilis di Jepang pada Jumat (9/9/2022) kemarin. Sejumlah pemain sebelumnya telah diumumkan. Salah satunya adalah personel boy grup NCT, Yuta Nakamoto alias Yuta NCT.

Keterlibatan Yuta NCT menjadi perhatian publik lantaran perannya dalam High&Low The Worst X sangatlah besar. Ia ditunjuk sebagai karakter antagonis utama dengan perangai jahat bernama Suzaki Ryo. Kazuma Kawamura kembali membintangi film ini sebagai Fujio Hanaoka bersama Hokuto Yoshino sebagai Tsukasa Takajo.

Film kelanjutan alias sekuel High&Low The Worst yang rilis pada 2019 ini disutradarai oleh Norihisa Hiranuma dan Daisuke Ninomiya. Namun untuk action director, mereka mempercayakannya kepada Masaki Suzumura dan Takahito Ouchi.

Norihisa Hiranuma, Shoichiro Matsumoto, dan Ken Watanabe merupakan tiga sineas yang menulis skenario film ini. Kisah yang disajikan pun masih memiliki benang merah yang erat dengan film sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sekilas Kisahnya

High and Low: The Worst X Cross bertempat tiiga tahun setelah kejadian dalam film sebelumnya, High and Low: The Worst (tanpa X atau Cross).

Kali ini, persaingan adu otot terjadi antara para petarung dari SMA Oya High melawan berandalan dari Housen Academy.

Menariknya, ini akan menjadi debut bagi Yuta NCT untuk tampil dalam sebuah film panjang. Aksi Yuta saat bertarung pun sebelumnya sudah dibeberkan melalui trailer film ini yang telah rilis pada April lalu.

 

3 dari 3 halaman

Bagian dari Seri High&Low

High&Low: The Worst X merupakan film kedelapan dari waralaba seri film High&Low dan merupakan bagian dari serial televisi High&Low: The Story of S.W.O.R.D. yang mengudara pada 2015 silam. Film rangkuman serial High&Low berjudul Road to High&Low rilis pada Mei 2016.

Lalu film panjang pertamanya, High&Low: The Movie, rilis pada Juli 2016, dilanjutkan dengan film-film berikutnya dengan sub judul The Red Rain, End of Sky, Final Mission, DTC, dan The Worst. Para pemain utama seri film ini merupakan anggota grup raksasa kolektif asal Jepang, Exile Tribe, yang berdiri sejak 2012 silam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.