Sukses

Kini Terkenal, Fuji Adik Ipar Mendiang Vanessa Angel Lebih Senang dengan Kehidupannya Dulu

Fuji mengaku lebih senang dengan kehidupannya terdahulu saat masih ada Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Liputan6.com, Jakarta Fuji mengaku lebih senang dengan kehidupannya terdahulu saat masih ada Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Meski tak dikenal publik, namun dirinya lebih bahagia dalam menjalani keseharian.

Pemilik nama lengkap Fujianti Utami menambahkan, dahulu hidupnya tanpa beban. Ia bisa melakukan apapun yang disuka tanpa dikomentari publik.

Yang paling menyenangkan, kata Fuji, bisa menghabiskan waktu bersama Vanessa Angel, Bibi Andriansyah dan keponakannya Gala Skya Andriansyah.

"Lebih happy pas jadi orang biasa karena ada mereka (Bibi dan Vanessa),” kata Fuji seperti dikutip dari kanal YouTube The Sungkars, Rabu (7/9/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Sorotan

Semenjak namanya dikenal publik, anak bungsu Haji Faisal mengaku tidak memiliki privasi. Gerak-geriknya selalu menjadi sorotan publik dan kerap menjadi pemberitaan.

"Kalau dulu bebas mau ngapain saja, pergi ke mana saja, mau main sama siapa saja. Sekarang posting sama teman cowok dibilang enggak menghargai Thariq. Padahal kan, (sama) teman,” tutur Fuji.

“Enggak ada pikiran gue enggak boleh gini. Enggak semua orang nge-judge. Dulu lebih lega, enggak ada tuntutan,” lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Rezeki

Namun untuk masalah keuangan, tak dipungkiri Fuji saat ini adalah yang terbaik lantaran bisa memiliki uang dari hasil kerja kerasnya. Ia pun berusaha mensyukuri apa yang saat ini didapatkan. 

“Lebih bahagia dulu, tapi rezeki bagusan sekarang. Dua-duanya disyukuri,” ucap Fuji.

4 dari 4 halaman

Penggemar

Meski begitu, Fuji merasa bersyukur kini ada orang yang membela ketika dirinya dihujat. Penggemar setianya selalu ada buatnya kapanpun dan membuat hatinya lebih tenang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.