Sukses

Penampilan Ayu Ting Ting Disebut Mirip Lucinta Luna, Ayah Ojak: Kan Anak Ayah Benar-Benar Murni Ya

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting beberapa waktu lalu hadir dengan penampilan yang baru. Di Instagram-nya, Ayu Ting Ting mengunggah potret dirinya yang nampak lebih cantik dengan menggunakan poni.

Penampilan Ayu Ting Ting itu menuai beragam respons dari warganet. Ada yang menganggap Ayu Ting Ting semakin seperti orang Korea, namun tidak sedikit juga yang malah mengatakan bahwa penampilan Ayu itu lebih mirip seperti Lucinta Luna.

Terkait anggapan-anggapan tersebut, ayah Ayu Ting Ting yaitu Abdul Rozak atau yang juga akrab disapa Ayah Ojak, memberikan tanggapannya. Ia mengatakan bahwa anaknya itu memang sudah terbiasa selalu dibanding-bandingkan.

"Emang apa aja selalu dibandingin ya, biarin aja orang mau bilang gimana, yang penting kan anak ayah bener-bener murni ya," kata ayah Ayu Ting Ting dilansir dari tayangan YouTube Intens Investigasi baru-baru ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Kalimat Pamungkas

Ucapan Ayah Ojak itu juga seakan menyindir Lucinta Luna yang tidak murni karena diketahui beberapa kali melakukan operasi plastik. Ayah Ojak kemudian melontarkan kalimat yang menjadi ciri khasnya ketika sang putri dibanding-bandingkan dengan orang lain.

"Anak ayah mah cantik, badannya bagus," canda Ayah Ojak.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Terlepas dari itu, Ayah Ojak selalu bersyukur dengan segala pencapaian yang telah diraih sang putri. Ia berharap ke depannya Ayu Ting Ting bisa terus menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Bersyukur aja pastinya, mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi," harap Ayah Ojak.

4 dari 4 halaman

Les Bahasa Korea

Soal Ayu Ting Ting yang juga disebut semakin mirip dengan artis Korea, Ayah Ojak tak bisa menyangkalnya. Pasalnya, ia juga membenarkan bahwa putrinya itu memang memiliki minat yang tinggi dengan segala yang berbau Korea.

"Sampai dia les Korea karena dia bener-bener dari dulu senang, hobi, ya udah sampai sekarang. Pagi, sebelum berangkat, dia les dulu, les Korea dulu. Semangat banget buat belajar," tutup Ayah Ojak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.