Sukses

Ivan Gunawan Pamer Potret Rangkul Pria Tanpa Baju dari Belakang, Undang Tawa hingga Komentar Sinis

Dalam foto yang diunggah baru-baru ini, Ivan Gunawan dan Fatur Djawas yang berada di pantai, terlihat sama-sama hanya mengenakan celana pendek.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Ivan Gunawan kini kembali menjadi perbincangan. Desainer yang kerap tampil nyentrik di muka publik ini menuai kehebohan dengan salah satu unggahan terbarunya di akun Instagram miliknya. Di situ ia tampak berfoto dengan pria bernama Fatur Djawas. Bukan pose biasa, Igun memperlihatkan hal yang penuh spekulasi.

Dalam foto yang diunggah baru-baru ini, Igun dan Fatur Djawas yang berada di pantai, terlihat sama-sama hanya mengenakan celana pendek. Pose akrab mereka pun bisa dianggap "mesra" bagi sebagian orang. Pasalnya, Igun tampak merangkul pria yang diketahui mantan kekasih Titi Radjo Padmaja dari belakang sambil duduk di atas pasir.

Tak hanya fotonya, Igun juga menuliskan kalimat yang makin menguatkan spekulasi miring. "Nih dia simpanan ku kurang lebih sudah 15 tahun ku simpan Sampe hari ini - jgn banyak ulah yah @faturdjawas biar kamu simpan sampe km tua," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto saat pertama kali mengunggahnya.

Namun saat kabar ini dibuat, Ivan Gunawan sudah mengubah keterangan fotonya yang berisi reaksi atas kehebohan terhadap kalimat yang pertama kali ia tulis. "Cepet lu yah Sehari jd artis hahaha @faturdjawas," tulis Igun setelah mengubah keterangan fotonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kehebohan Soal Simpanan

Namun begitu, sejumlah rekan selebriti dan warganet masih menyisakan komentar mereka terhadap keterangan Ivan Gunawan soal simpanan yang tampaknya hanya berisi candaan belaka saat bersama sahabatnya selama belasan tahun itu.

Terlihat komentar-komentar bernada miring maupun sinis dari warganet yang salah paham atas keterangan pertama Igun bersama foto itu.

"Astaghfirullah.... akhir zaman😢," tulis ipo***.

"Oo dia toh simpanannyaaaa 🧐😉," tulis @rin***.

"Yg jadi pria nung***g siapa tah," tulis @arr***.

Igun pun sempat membalas beberapa komentar sinis tersebut dengan gayanya yang santai. Beberapa warganet juga sudah banyak yang menyadari bahwa unggahan tersebut hanya bersifat candaan belaka.

 

3 dari 3 halaman

Bahan Lucu-lucuan

Para selebriti yang menangkap atau sudah tahu bahwa Igun dan Fatur Djawas sebenarnya adalah sahabat yang sudah 15 tahun lamanya berteman, menjadikan unggahan sang desainer sebagai ajang lucu-lucuan buat mereka.

"Oohh pantes🤣🤣," tulis aktris Bunga Jelitha.

"Haahahayahaha," celetuk presenter Robby Purba.

"😂😂😂😂😂 Atuuuung @faturdjawas .. aya2 wae eta nong Ivan 🤭🤭😂," kata penyanyi Vina Panduwinata.

"Kenalin dong kak itu simpedes nya," seloroh desainer Didiet Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.