Sukses

Film Miracle In Cell No. 7 Trending Lagi, Karyawan Bioskop Kompak Pakai Seragam Napi Oranye

Liputan6.com, Jakarta Sabtu (3/9/2022) petang, Miracle In Cell No. 7 trending lagi. Kali ini dikaitkan dengan versi aslinya, dari Korea Selatan, karya sutradara Lee Hwan Kyung. Di Indonesia, film karya Hanung Bramantyo ini bikin geger bioskop CGV Cinemas.

Pasalnya, para karyawan bioskop bekerja memakai seragam oranye tak ubahnya narapidana. Pada bagian dada kiri seragam napi tersebut terdapat kode angka tiga digit seolah merujuk pada identitas tahanan.

Kampanye kreatif ini disambut hangat Head of Marketing and Content Department CGV Cinemas, Diana Abbas. Ia senang bioskop dilibatkan dalam timeline promosi film Miracle In Cell No. 7.

“Yang spesial dari CGV Cinemas yakni seragam napi yang dipakai kru bioskop termasuk saya dan membuat sejumlah konten kreatif seputar Miracle In Cell No. 7. Kita tahu medsos adalah kanal yang luar biasa untuk mengekspos film,” kata Diana Abbas.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Bangkit Lawan Pandemi

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (3/9/2022), ia menyebut bioskop berada dalam ekosistem untuk menyukseskan film. Karenanya, bioskop dengan senang hati membantu dengan cara dan pola kreatif untuk menjaring penonton.

Sinergi ini penting mengingat hampir tiga tahun industri film dan bioskop di hantam pandemi Covid-19. “Tapi tahun ini kita lihat dong kebangkitannya. Semua produksi film bisa dibilang high quality, penonton jadi banyak banget pilihan,” ujarnya optimistis.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Warna Seragam Napinya Catchy

Diana Abbas menambahkan, tahun ini film Indonesia bangkit, bukan tidak mungkin tahun depan bisa lari. Terkait seragam napi, karyawan bioskop akan mengenakannya hingga Miracle In Cell No. 7 turun layar.

“Warna seragam napinya catchy, kerja juga tidak terganggu, bahan oke, dan sesuai dengan identitas CGV Cinemas yang penuh gaya, santai, asyik, seru, dan ramah ke penonton. Tidak semua lokasi memakai seragam napi, yang jelas di atas 20 lokasi,” urai Diana Abbas.

 

4 dari 4 halaman

Bukan Kasus Obat-obatan

Tora Sudiro merespons antusias ide karyawan bioskop pakai seragam napi. Bintang film Arisan! lantas terkenang karakter Zaki yang diperankannya. Dalam film diceritakan, Zaki dijebloskan ke penjara karena penipuan.

“Masuk penjara bukan karena kasus obat-obatan,” selorohnya menyindir diri sendiri. “Tapi karena kasus penipuan. Saya menjadi napi termuda sebelum Dodo masuk. Termuda jangka waktu tinggal di sel maksudnya,” pungkas Tora Sudiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.