Sukses

Jungkook BTS Diberi Kejutan oleh Jin BTS, Lakukan Siaran Langsung Hampir 2 Jam, Rayakan Ulang Tahun Bersama ARMY

Jungkook BTS melakukan siaran langsung bersama Jin BTS untuk merayakan ulang tahun ke-25 bersama ARMY. Harapan ARMY terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Pada, Kamis (1/9/2022) Jungkook melakukan siaran langsung di Weverse. Ia melaukukan siaran langsung bersama ARMY selama hampir 2 jam. Sudah menjadi hal yang biasa dilakukan oleh Jungkook, melakukan siaran langsung untuk merayaka ulang tahunnya yang ke-25 bersama ARMY. 

Dari hari sebelumnya ARMY ramai membahas Jungkook yang masih belum melakukan siaran langsung. 

"Jungkook live🕯️🕯️If not tonight, I hope tomorrow💜🙏," cuit salah satu ARMY di twitter (31/9/2022). 

Sontak saja saat Jungkook melakukan siaran langsung di weverse (1/9/2022) ARMY langsung menyerbunya. 

"Siapa yg kemaren malem begadang cuma buat nungguin JK live di Weverse? Ternyata live nya malam ini Amii😭😃Uri Jungkookiee🐰 gemes bgtt😭😭💜#JUNGKOOKDAY #Jungkook,"cuit ARMY di twitter yang setia menunggu Jungkook melakukan siaran langsung. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan Manis Dari Hyung

Pada siaran langsung nya kali ini, awalnya ia tidak sendirian. Ia ditemani oleh hyung-nya yaitu Kim Seok Jin. Jin sengaja datang ke kediaman Jungkook untuk memberikan kejutan dan merayakan ulang tahun maknae kesayangannya itu. 

"Aku harus melakukan perjalanan selama 1 jam untuk datang kerumah mu," ucap Jin dalam siaran langsung bersama Jungkook di Weverse. 

Jin membawakan anggur hijau sebagai hadiah ulang tahun untuk Jungkook. Selanjutnya Jin juga berkelakar untuk menghibur ARMY dengan melakukan adegan memberi kejutan untuk Jungkook. 

 

 

3 dari 4 halaman

Drama Maknae dan Hyung Membuat ARMY Heboh

Sembari bercanda, Jin mengejutkan Jungkook dengan membawakannya kue berbentuk kelinci lengkap dengan lilin yang sudah menyala. 

Jungkook yang pura-pura terkejut sangat menghibur ARMY yang menontonnya. Seketika tagar Jungkook day di twitter kembali menjadi trending. 

"Aku kira tadi mereka ributin apa, ternyata jungkook disuruh acting pura pura kaget di surprise in seokjin dong 😭😭Gak dapet selca jinkook, tapi ternyata seokjin jungkook vlive di weverse aja udah seneng banget #HappyJungkookDay #JUNGKOOKDAY," cuit salah satu ARMY di twitter (1/9/2022).

Namun, hyungnya itu tidak bisa berlama-lama menemani Jungkook melakukan siaran langsung di Weverse. 

Ia memberi pesan kepada dongsaengnya agar bisa melakukan weverse dengan pro sendirian melalui akun Weversenya. 

" Jungkook-ah lakukan live dengan pro okay?," tulis Jin.

4 dari 4 halaman

Jungkook Karaoke Sampai Jam 12 Malam

Jungkook melakukan banyak hal saat siaran langsung, seperti memakan kue ulang tahun, membuka album foto terbaru miliknya, sesekali ia juga menceritakan kesibukannya dan seperti biasa Jungkook selalu menutup siaran langsungnya dengan bernyanyi. 

Setidaknya ada 5 lagu yang ia bawakan untuk menghibur ARMY, sesuai dengan permintaan ARMY. 

"Wah udah jam 12 lewat maaf ya lupa waktu, aku nyanyi lagu ini dan ya ini terakhir dan harus katakan good bye [BTS magic shop karaoke]," ucap Jungkook. 

Jungkook juga berterima kasih kepada ARMY yang sudah memberikan banyak perhatian kepada Jungkook dan rela menghabiskan waktunya untuk merayakannya bersama Jungkook di siaran langsung miliknya. 

"Makasih ya sudah habiskan waktu di my brithday kali ini aku harus pergi:)," pungkas Jungkook mengakhiri siaran langsungnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jungkook adalah salah satu member K-pop BTS asal Korea Selatan (Korsel), yang menempati posisi vokalis utama.

    Jungkook

  • Weverse adalah aplikasi semacam media sosial yang dapat menghubungkan artis K-Pop dan penggemarnya.

    Weverse

  • Kpop adalah kepanjangan dari Korean Pop, yang merupakan jenis musik populer yang berasal dari Korea Selatan.

    kpop

  • Twitter adalah salah satu aplikasi sosial media.

    Twitter

  • ARMY