Sukses

Ana de Armas Heran Film Blonde Tak Boleh Ditonton Anak di Bawah 17 Tahun, Sebut Banyak Film Lebih Vulgar

Ana de Armas menjelaskan bahwa momen seperti ini dibutuhkan untuk menceritakan berbagai aspek kehidupan seorang Marilyn Monroe.

Liputan6.com, Jakarta Ana de Armas rupanya tak legawa melihat rating yang dikenakan untuk film terbarunya, Blonde. Dilansir dari People, Jumat (2/9/2022) film tentang Marilyn Monroe ini mendapat rating NC-17.

Arti rating ini, yang boleh menonton film Netflix ini hanya orang yang telah berumur di atas 17 tahun. Motion Picture Association atau MPA, memberikan rating ini karena konten seksual yang ada di dalam film.

Menurut aktris 34 tahun ini, ia merasa ada banyak film yang lebih vulgar dari Blonde.

“Aku enggak mengerti apa yang terjadi. Aku bisa menyampaikan sejumlah acara dan film yang lebih eksplisit dan punya lebih banyak konten seksual ketimbang Blonde,” kata dia kepada L’Officiel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beragam Aspek Kehidupan Marilyn Monroe

Keberadaan konten seksual dalam film ini pun bukan untuk mencari sensasi belaka. Ana de Armas menjelaskan bahwa momen seperti ini dibutuhkan untuk menceritakan berbagai aspek kehidupan seorang Marilyn Monroe.

“Ini harus dijelaskan. [Para pemain] juga tahu kita harus melakukan hal yang kurang nyaman. Aku bukan satu-satunya [yang melakukannya],” kata dia.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kata Sutradara

 Di sisi lain, sutradara Andrew Dominik mengatakan bahwa sejak awal ia ingin membuat agar film ini diperuntukkan bagi pemirsa di atas usia 17 tahun. “Aku ingin melihat versi NC-17 dari cerita Marilyn Monroe,” kata dia dalam sebuah wawancara dengan Screen Daily pada Februari lalu.

Ia menambahkan, “Ini adalah film yang penuh tantangan. Bila penonton tak menyukainya, ini adalah masalah mereka sendiri.”

4 dari 4 halaman

Tayang 23 September

Ana De Armas bertransformasi sebagai aktris legendaris Marilyn Monroe dalam Blonde yang diadaptasi dari novel karya Joyce Carol Oates.

Dalam keterangan Netflix, disebutkan bahwa Blonde mengangkat kehidupan Marilyn Monroe dari masa kecilnya yang bergejolak sebagai Norma Jeane, kebangkitannya menjadi bintang, hingga perjalanan asmaranya. Film ini disebut mengaburkan batasan antara fakta dan fiksi, mengeksplorasi jarak antara kehidupan pribadinya dengan persona dirinya di hadapan publik. 

Blonde ditulis dan disutradarai oleh Andrew Dominik, dan juga menampilkan pemain lain seperti Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson, dan lainnya. 

Blonde akan tayang pada 23 September mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.