Sukses

Verrell Bramasta Minta Dicarikan Jodoh yang Terbaik kepada Atta Halilintar

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta, artis berusia 25 tahun ini diketahui sedang mencari tambatan hati. Hal itu diungkapkan dalam unggahan video terbaru di kanal Youtube VRL Bramasta (1/9/2022), saat berkolaborasi dengan Atta Halilintar

Bukan tanpa alasan putra sulung Venna Melinda mengajak Atta menyambangi kediaman barunya itu. Selain berkolaborasi untuk kanal Youtube, ia meminta Atta untuk mencarikan jodoh yang pas untuknya.

"Carikan jodoh yang terbaik buat gue,'" ujar Verrell.

Suami Aurel Hermansyah ini menyambut senang keinginan sahabatnya ini. Tetapi ia takut dihujat oleh fans couple yang menjodohkan Verrell dengan pilihan fansnya.

"Aduh aku pengen sih, tapi jangan dihujat ya. Ini yang minta dicariin jodoh Verrell ya guys, Verrell yang minta," tegasnya dalam kanal Youtube Verrell. 

Verrell mengakui saat ini ia memang sedang dekat dengan beberapa wanita. "Ada lah, sedang dekat dengan beberapa temen perempuan," tambahnya.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Ingin Punya Keluarga

Meski begitu, ia merasa bahwa sudah saatnya untuk memiliki pasangan hidup. Verrell Bramasta ingin segera memiliki keluarga kecil seperti Atta. 

Ia merasa rumah barunya itu terasa kosong dan sepi. Tidak seperti Atta Halilintar, yang rumah megahnya sudah lengkap dengan kehangatan keluarga kecilnya itu.

"Lo kan pas ke rumah enak, ada Ameena, ada Aurel. Aku juga udah kepenginkan," ujar Verrell. 

Selanjutnya Atta dipaksa Verrell untuk menelpon Livy. Saat menelpon, Atta menanyakan kedekatannya dengan Verrell. Livy mengungkapkan Verrell sedang dekat dengan banyak cewek.

"Verrel banyak ceweknya, ada Latasha, Natasha Willona, yang lain belum ketahuan sih," ujar Livy.

 

3 dari 4 halaman

Verrell Masuk Kriteria

 

Meski begitu, Livy mengakui bahwa Verrell merupakan kriteria cowoknya. Selain kebaikan Verrell, Livy juga menyebutkan bahwa ia menyukai cowok yang pretty.

"I like pretty boy, and his pretty," ujar Livy. 

Dalam sambungan teleponnya bersama Livy, Atta menyebutkan bahwa Verrell itu suka sok ganteng. Livy sontak saja menimpal pernyataan itu. " Iya Skincare nya banyak," ujar Livy Renata. 

Mendengar pernyataan Livy, Verrell pun memberi pembelaan. "Segitu enggak banyak kok," ujarnya menutup konten vidio Youtube miliknya.  

 

4 dari 4 halaman

Verrell Masuk Kedalam Kriteria Livy

Beberapa waktu lalu, Verrell mengadakan syukuran atas rumah barunya yang berada di bilangan Jakarta Selatan. Terlihat sederet wanita cantik hadir di sana, sebut saja Natasha Wilona, Febby Rastanti, Livy Renata, Syifa Hadju, Elina Joerg dan masih banyak lainnya. 

 

Banyaknya wanita yang datang, membuat Verrell pun kebanjiran pertanyaan tentang kedekatannya dengan para selebritas, salah satunya Livy Renata. Tak hanya itu, ia juga disebut-sebut CLBK dengan sang mantan, Natasha Wilona.

Pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini menepis kabar tersebut. "Itu Livy lagi gue jodohin ke Enrique, makanya dari tadi itu udah dipepet-pepet terus," ujar Verrell dalam kanal Youtube Official Nit Not, Senin (29/8/2022).

 Sang sahabat, Riza Syah justru membocorkan nama seorang wanita yang memang tengah dekat dengan Verrell.

"Inisialnya ada LL, ada N, ada juga yang mirip namanya sama Natasha," ujarnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.