Sukses

Nonton Akting Jaehyun NCT dalam Drakor Dear.M yang Tayang di Vidio, Kisah Mahasiswa Terjebak Friendzone

Drakor Dear.M hadir di Vidio. Nonton debut akting Jeahyun NCT yang berperan sebagai mahasiswa kampus yang jatuh cinta dengan teman masa kecil.

Liputan6.com, Jakarta Industri pertelevisian Korea tidak hanya mengandalkan aktor lama saja untuk bermain dalam suatu drama. Buktinya, semakin banyak wajah baru yang berdatangan ke dunia seni peran ini. Salah satunya adalah Jaehyun NCT. 

Penyanyi kelahiran 14 Februari 1997 tersebut baru saja debut dalam serial drama perdana yang berjudul Dear.M. Drama Korea terbaru di tahun 2022 ini tayang perdana pada 29 Juni 2022 lalu dengan episode terakhir mengudara pada 6 Juli 2022.

Selain Jaehyun NCT, sederet bintang bertalenta lainnya turut menemani sang penyanyi sebagai pemeran utama dan pendukung. Mereka adalah Park Hye Soo, Roh Jeong Eui, Bae Hyun Sung, Lee Jin Hyuk, hingga Woo Da Vi.

Untuk Anda yang belum sempat menonton serialnya, drama Dear.M ini sudah hadir di Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sebelum menonton drama Korea romantis ini, simak dulu sinopsis dan beberapa fakta menariknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Dear.M

Cerita utama drakor Dear.M menceritakan tentang perjalanan mahasiswa kampus mencari sosok berinisial M yang mengirimkan pesan secara anonim di aplikasi buletin kampus. Jauh sebelum itu, ada Ma Joo Ah (Park Hye Soo) yang dikejutkan dengan pertemuan senior yang ditemuinya di bus.

Sementara itu, Cha Min Ho (Jaehyun NCT) juga kaget melihat teman masa kecilnya yaitu Ma Joo Ah sudah tumbuh dewasa dan terlihat sangat cantik. Di asrama kampus, keduanya kemudian berkenalan dengan mahasiswa baru lainnya.

Joo Ah yang naksir seniornya bernama Moon Joon melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan pujaan hatinya itu. Joo Ah akhirnya bergabung dengan klub kampus agar bisa mengenal lebih dekat. 

Di sisi lain, rasa ketertarikan Cha Min Ho terhadap Joo Ah ternyata tidak bisa dibendung. Perasaan yang dirasanya terhadap sahabat masa kecilnya itu berubah menjadi cinta. Sayangnya, Joo Ah mengaku kepada Min Ho bahwa dirinya sedang tidak fokus untuk urusan percintaan.

Lalu, sampai mana Min Ho akan memperjuangkan cintanya? Kira-kira, siapa sosok di balik pengirim surat misterius yang terus menerus mengirimkan pesan di aplikasi komunitas online kampus?

3 dari 4 halaman

Debut Jaehyun NCT

Wajah Jaehyun di industri hiburan sudah tidak asing lagi. Namun, dirinya hanya sebatas pada tarik suara saja. Kehadirannya dalam drama Korea Dear.M ini menjadi ajang perdananya menampilkan bakat aktingnya kepada para penggemar.

Sebelumnya, anggota member grup NCT lainnya yang lebih dulu bermain dalam serial drama antara lain adalah Jaemin dalam Method to Hate You, Doyoung dalam Dear x Who Doesn't Love Me, hingga WinWin dalam The Shadow.

Peran baru dari Jaehyun NCT pastinya disambut dengan antusias tinggi. Pasalnya, kini penggemar tidak hanya mendengarkan suara merdu dan atraksi menarik dari dance sang idola saja, tapi juga merasakan ekspresi emosi yang dikeluarkan dalam drama Dear.M.

4 dari 4 halaman

Rating Tinggi di Berbagai Situs

Layaknya drama romantis yang sudah-sudah, Dear.M yang tayang di kanal KBS2 ini pun mendapat respon yang positif. Hal ini dapat dilihat dari perolehan ranking yang diberikan oleh para penonton.

Di tiga situs drama dan film berbeda, Dear.M mendapatkan nilai ulasan tinggi. Melansir dari situs mydramalist, pendapatan rating series ini sebesar 8,1 dari 10 dengan pengulas lebih dari 4000 pengguna. Sementara di situs viki.com, drama Korea ini mendapatkan nilai 9,6 dari 10 dari lebih 36 ribu pengulas. 

Lantas, apa yang membuat serial ini begitu diminati, ya? Anda bisa langsung menontonnya di aplikasi Vidio secara gratis untuk tiga episode pertama. Kunjungi tautan berikut ini untuk menyaksikannya, nonton Dear M sub Indo.

Selain drama Korea romantis yang sudah habis masa tayangnya, Vidio juga menghadirkan deretan serial terbaru yang masih on-going seperti Poong the Joseon Psychiatrist, Stock Struck, hingga drakor Unicorn. Ayo segera unduh aplikasi Vido sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.