Sukses

Larissa Chou Umrah Kali Ketiga, Terasa Spesial Karena Ajak Anak Ke Tanah Suci

Liputan6.com, Jakarta Selebgram Larissa Chou menjalani ibadah umrah untuk kali ketiga. Perjalanan ke Tanah Suci tahun ini terasa spesial karena ditemani putranya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Yusuf adalah anak dari pernikahannya dengan Alfin Faiz yang berujung cerai. Lewat akun Instagram terverifikasinya, Larissa Chou mengabarkan keberangkatannya ke Tanah Suci.

Selalu bersama,” cuitnya, Senin (29/8/2022), seraya mengunggah foto di bandara bareng si buah hati. Foto Larissa Chou disukai lebih dari 40 ribu netizen dan kebanjiran doa.

Semoga lancar ibadah umrohnya, sehat2 semuanya, Amin,” tulis akun @adit**** di kolom komentar. “Masyaallah. Safe flight, lancar ibadah umrahnya dan sehat sehat selalu,” @febri**** menyahut.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Umrah Ketiga

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pada hari yang sama, Larissa Chou yang punya 1,9 jutaan pengikut di Instagram mengabarkan bahwa ini umrah kali ketiga.

“Alhamdulillah ini pengalaman ketiga aku ke Tanah Suci. Kali ini bakal jadi pengalaman yang beda banget karena aku bisa dapat kesempatan ke Tanah Suci bersama Yusuf,” ujar Larissa Chou.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Umrah Pertama

Ia umrah bersama 28 orang lainnya yakni Mawar Dimas, pemenang undian Berkah Kejutan Umrah gelombang 2, dan karyawan berprestasi J99 Corp sebagai induk perusahaan MS Glow. Bagi Mawar Dimas, ini umrah pertama.

“Ini umrah pertama dan saya mengajak ibu. Selain mempersiapkan dokumen dan persyaratan kesehatan, saya juga siapkan mental secara matang supaya umrah lancar dan membawa berkah,” Mawar membeberkan.

 

4 dari 4 halaman

Bentuk Penghargaan

Founder MS Glow, Shandy Purnamasari, menjelaskan pengundian pemenang gelombang 2 dilakukan secara live lewat akun Instagram MS Glow pada 25 Juli 2022 dengan dihadiri Mawar Dimas dan Larissa Chou sebagai brand ambassador atau duta MS Glow.

“Program ini bentuk penghargaan kepada konsumen setia dan kami gelar dalam tiga gelombang. Yang belum beruntung masih ada kesempatan ikut undian gelombang 3 mulai 6 Agustus dan akan ditutup pada 6 Oktober 2022,” cetusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.