Sukses

Angga Wijaya Tak Bisa Tidur Sebelum Ucap Ikrar Talak ke Dewi Perssik

Angga Wijawa membacakan ikrar talak setelah dinyatakan resmi bercerai dengan Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya ditemani kuasa hukumnya kembali menyambangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022). Pria 35 tahun itu datang untuk membacakan ikrar talak, setelah rumah tangganya dengan Dewi Perssik diputus resmi bercerai.

Namun sayangnya, dalam momen ini pemilik Goyang Gergaji tak bisa hadir. Sehingga ikrar talak hanya dilakukan Angga Wijaya di depan majelis hakim.

Usia pembacaan ikrar talak, Angga Wijaya mengaku deg-degan. Apalagi ini pertama kalinya ia membacakan pernyataan bahwa rumah tangganya dengan Dewi Perssik benar-benar telah berakhir.

"Deg-degan iya, baru pertama kali," ujar Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan.

Angga menjelasakan perasaannya campur aduk jelang pembacaan ikrar talak. Ia pun mengaku tidak bisa tidur lantaran hal ini.

"Aku enggak tidur semalaman," kata Angga Wijaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Haru

Tak dipungkiri Angga Wijaya, rasa haru menyelimuti hatinya lantaran rumah tangganya yang sudah lima tahun dibinanya kandas. Apalagi lima tahun bukanlah waktu yang sebentar buatnya.

"Gimana ya, ya enggak munafik ya, haru. Karena, bagaimana pun juga aku hidup sama beliau kan enggak sebentar. Lima tahun lumayanlah," ucap Angga Wijaya.

3 dari 4 halaman

Kecewa

Angga Wijaya yakin setiap permasalahan dalam hidup manusia sudah digariskan oleh Sang Khalik. Namun tak dipungkiri olehnya rasa kecewa menyelimuti hati dan pikirannya karena perceraiaan ini.

"Kalau kecewa pasti ada ya, enggak mungkin enggak ada. Tapi kembali lagi, saya kan juga enggak mau seperti ini. Kejadian datang dengan sendirinya. Semuanya sudah diatur sepertinya, sudah ada yang mengatur, Allah," tutur Angga Wijaya.

"Kalau misalnya ditanya saya kecewa, ya kecewa, ada rasa kecewa sedikit, sedih ada," ucap Angga Wijaya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Perceraian

Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Di tahun kelima pernikahannya, Angga Wijaya mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Dewi Perssik ke PA Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Gugatan cerai itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Setelah melalui proses persidangan, majelis hakim memutuskan keduanya resmi bercerai pada pada 1 Agustus 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.