Sukses

Suara Emas dan Cinta Luar Biasa Gaho untuk Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Tiga fandom kompak ikut bernyanyi bersama penyanyi Korea Selatan Gaho dan Kave di Chotha Fest 2022, Sabtu (27/8/2022). Balai Sarbini bergemuruh ketika Gaho menyanyikan lagu berbahasa Indonesia.

Hati ini slalu untukmu

Terimalah lagu ini

Dari orang biasa

Tapi cintaku padamu luar biasa

Ya, Gaho menyanyikan lagu "Cinta Luar Biasa" milik Andmesh Kamaleng.

Saat konferensi pers, ia mengaku memang tengah menyukai seorang penyanyi dari Indonesia. Dan mengaku ingin berkolaborasi dengannya.

Namun, dia tak mengungkapkannya terlebih dulu sebelum konser berlangsung. "Saya ada suka penyanyi dari Indonesia dan saya akan nyanyikan itu nanti," kata Gaho.

Ternyata, lagu itu adalah "Cinta Luar Biasa".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Cinta untuk Indonesia

Lagu tersebut menggambarkan cinta Gaho dan Kave untuk Indonesia.

"Saya tahu ada di sini yang sudah mendukung kami dari lama. Hari ini saya berterima kasih sekali kepada fans Indonesia dan kita akan kembali ke Korea dan buat lagu-lagu baru lagi," tutur Gaho mewakili teman-teman bandnya.

Gaho dan Kave pun menutup penampilannya dengan lagu "Right Now".

 

3 dari 5 halaman

Janji Terus Produksi Lagu

Gaho mengatakan kunjungannya ini merupakan pengalaman pertama kalinya ke Indonesia. Oleh karena itu, dia berharap seluruh penonton Chotha Fest menikmati penampilannya.

Dia mengaku bakal terus produktif berkarya. Dia pun berjanji akan terus merilis album untuk menyapa penggemarnya.

 

4 dari 5 halaman

Perkenalkan Kave Pertama Kali di Indonesia

Gaho juga mengungkap tengah mempersiapkan album Kave bersama seluruh member. "Ini pertama kalinya Kave dikenalkan, ya di Indonesia," kata Gaho.

Dia kemudian memperkenalkan satu persatu member Kave.

 

5 dari 5 halaman

Nyanyikan Lagu Blankpink

Gaho dan Kave juga membawakan lagu Blankpink, girlband kenamaan asal Korea Selatan. Lagu yang dibawakan mereka adalah "How You Like That".

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS