Sukses

Aktris Dubber Pocahontas, Irene Bedard Ditangkap Polisi Gara-Gara Mengganggu Ketertiban

Irene Bedard, pengisi suara Pocahontas, karakter Princess Disney, ditangkap atas perilaku yang mengganggu ketertiban pada Jumat (19/8/2022) pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan datang dari Irene Bedard. Aktris yang pernah menjadi dubber alias pengisi suara Pocahontas di film animasi Disney yang rilis 1995 lalu, ditangkap di Ohio, Amerika Serikat. Laporan ini disampaikan E! News yang berasal dari Divisi Kepolisian Xenia, Ohio.

Disampaikan bahwa Irene Bedard ditangkap atas perilaku yang mengganggu ketertiban pada Jumat (19/8/2022) pekan lalu. Bedard ditangkap setelah dua orang petugas kepolisian mengamati tingkah laku sang aktris saat sedang berdebat dengan seorang wanita di sebuah trotoar.

Tak lama setelah itu, Irene Bedard berjalan sambil berteriak ke arah jalanan tanpa memperhatikan situasi lalu lintas sekitar. Petugas polisi juga mengklaim bahwa Irene Bedard memiliki aroma minuman beralkohol yang sangat kuat di napasnya saat petugas mendekatinya.

Selain itu, emosi Irene Bedard tampak berubah dengan cepat bak orang mabuk yang tersadar selama ia berinteraksi dengan polisi. Bahkan, polisi menyampaikan laporan kejadian tersebut secara detail termasuk merek minuman yang sempat disebutkan sang aktris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Laporan Polisi

Selain itu, Irene Bedard juga tak menjawab secara langsung ketika petugas menanyakan siapa orang yang bisa dihubungi untuk membantunya, sang aktris tak merespons.

"Ketika ditanya apakah dia minum sesuatu hari ini, dia mengatakan tidak. Tapi, dia mengatakan bahwa dia minum sebotol vodka kemarin," tulis sang petugas itu dalam laporannya.

"Saya mencoba membuat dia memberikan saya nama seseorang yang bisa datang dan mengurusnya, tapi dia tidak memberikan apapun kepada saya. Saya juga menawarkan untuk membawanya ke rumah sakit. Tapi, dia bilang rumah sakit tidak akan membantunya," sambung keterangan polisi.

 

3 dari 4 halaman

Berteriak di Jalan

Dalam laporan tersebut juga disampaikan bahwa begitu seorang wanita menginformasikan kepada petugas nama seseorang yang dapat mereka hubungi untuk Bedard, sang aktris menunjukkan reaksi yang tak menyenangkan.

Irene Bedard tiba-tiba berteriak dan menyebuat bahwa ia tidak ingin wanita tersebut menelepon dan lari dari petugas sambil berteriak. Sehingga Irene akhirnya harus dikawal dari tempat kejadian.

"Saat mengantar Irene ke cruiser (mobil polisi) saya, dia menjadi sangat berat dan harus diangkat. Karena Irene tidak mau bekerja sama, saya membawanya langsung ke Penjara Greene County," tulis sang petugas polisi dalam laporannya.

 

4 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Kejadian ini bukan yang pertama kalinya bagi Bedard. Sebelumnya ia dilaporkan bermasalah dengan hukum, setelah ditangkap dua kali dalam rentang waktu tiga hari pada akhir tahun 2020.

Pertama adalah kasus kekerasan dalam rumah tangga, penyerangan, dan melawan dari proses penangkapan setelah insiden di rumah mantan suaminya.

Lalu kasus yang kedua akibat perilaku tidak tertib di sebuah hotel lantaran ia diduga melecehkan seorang resepsionis di sebuah hotel.

Irene Bedard merupakan aktris keturunan Inuit dan Cree yang terkenal karena perannya selalu merepresentasikan karakter penduduk asli Amerika secara positif di layar kaca atau layar lebar.

Termasuk salah satunya saat menyuarakan Pocahontas, karakter sekaligus judul film Disney yang dirilis pada 1995 silam. Ia melanjutkan perannya sebagai Pocahontas dalam film Pocahontas II: Journey to a New World dan dalam film Ralph Breaks the Internet pada 2018.

Selain Pocahontas, Irene juga dikenal dalam film Smoke Signals, Westworld, The Spectacular Spider-Man, Young Justice: Invasion, dan The Stand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.