Sukses

Sinopsis In Time Tayang di TV Hari Ini Dibintangi Justin Timberlake, Ketika Usia Manusia Dapat Dibeli

Berikut sinopsis film In Time tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film In Time dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Rabu, 24 Agustus 2022, mulai pukul 21.45 WIB. Anda juga dapat menyaksikan live streaming Trans TV melalui platform Vidio secara gratis. Berikut sinopsis In Time yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

In Time adalah film bergenre fiksi ilmiah dengan bintang utama Justin Timberlake dan Amanda Seyfried. Film berdurasi asli 109 menit ini disutradarai oleh sineas Andrew Niccol, yang juga bertindak sebagai penulis skenario dan salah satu produser.

Film yang rilis di bioskop pada Oktober 2011 ini meraih sukses secara finansial. Dengan budget 40 juta dolar Amerika Serikat, In Time mampu meraih pendapatan box office 174 juta dolar.

Berbanding terbalik dengan performa box office, In Time banjir kritik pedas dari pengamat film setempat. Seperti apa jalan cerita In Time?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masa Depan

Film ini mengambil lata masa depan, tepatnya pada tahun 2169. Teknologi telah berkembang pesat kala itu. Manusia berhenti menua pada usia 25. Selanjutnya akan muncul penanda waktu atau penghitung mundur di lengan mereka.

Manusia dapat menambah umur lewat transfer waktu dari satu orang ke orang lain, atau melalui kapsul waktu. Akibatnya, waktu menjadi hal yang sangat mahal pada masa itu. Hanya orang kaya yang bisa terus menambah usia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Miskin

Will Salas, pemuda 28 tahun asal kota Dayton yang dikenal miskin, tinggal bersama ibunya, Rachel yang berusia 50 tahun. Suatu malam, Will menyelamatkan Henry Hamilton (105 tahun) dari Fortis (75 tahun) dan kelompoknya bernama Minutemen yang merupakan komplotan perampok waktu atau usia manusia.

Hamilton rupanya masih punya sisa waktu 116 tahun lagi tapi sudah bosan hidup, hingga ia mengirim sisa umurnya pada Will secara diam-diam. Saat Hamilton lompat dari jembatan, Will gagal menghentikannya. Raymond Leon (75), polisi waktu yang melihat hal ini justru menduga Will membunuh Hamilton dan merampas sisa umur yang dimiliki Hamilton.

4 dari 5 halaman

Balas Dendam

Dirundung kemiskinan, Rachel ibunda Will merelakan sisa umur untuk membayar utang. Will datang terlambat, ketika Rachel sudah kehabisan waktu alias meninggal. Will bersumpah akan membalas dendam pada warga New Greenwich, daerah makmur tempat tinggal kaum borjuis.

Will menculik Sylvia (27 tahun), putri pengusaha yang menjual umur, Phillippe Weis (110 tahun). Will mencoba meminta tebusan umur 1000 tahun, namun Weis menolak. Tidak tega, Will membebaskan Sylvia meski tak mendapat tebusan. Sylvia yang bersimpati, malah berniat membantu Will untuk menghentikan sistem jual beli umur yang bobrok ini.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.