Sukses

Boy William Izinkan Adik Ipar Menikah Lagi, Stella Pilih Jadi Single Mother

Boy secara terang-terangan bertanya kepada Stella, adik iparnya, mengenai keinginannya untuk menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Boy William tengah menjadi sorotan masyarakat lantaran sang presenter sekaligus aktor Tanah Air memperkenalkan lebih dekat dengan keluarganya. Salah satu anggota yang diperkenalkan adalah adik iparnya, Stella. Ia adalah istri dari mendiang adik pertama Boy, Raymond Hartanto.

Dalam sebuah video bertema My Family di kanal YouTube BW, Boy William menggali sedikit lebih dalam mengenai Stella yang kini sudah menjadi single mother alias ibu tunggal dari dua anak. Rupanya, Boy yang sudah mengikhlaskan kepergian adiknya pada 2019 tak mempermasalahkan jika Stella memiliki suami lagi.

Bahkan, Boy secara terang-terangan bertanya kepada Stella mengenai keinginannya untuk menikah lagi. Tampak bahwa Boy mendukung dua keponakannya memiliki ayah baru. Namun begitu, tampaknya Stella tak terpikirkan untuk memiliki pendamping hidup lagi.

Dalam salah satu narasi di video tersebut, tampak Stella mengaku menikmati masa-masanya menjadi seorang ibu tunggal. Bahkan raut wajahnya terlihat bahagia setelah ia mengaku lebih bebas dengan statusnya yang sekarang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Lebih Senang

Di tengah-tengah perbincangan santai bersama adik keduanya Boy yang bernama Mario, serta Stella, Boy William dan tim vlognya memberikan pertanyaan naratif untuk Stella mengenai rencana untuk menikah lagi.

"Kalau ditanya untuk sekarang, mau nikah enggak? Kayaknya enggak sih, belum mau. Karena gue merasa lebih senang," ucap Stella seperti disampaikannya di kanal YouTube BW.

"Gue mau ngapain aja bebas, enggak ada yang ngatur-ngatur," lanjut Stella dengan raut wajah bahagia.

 

3 dari 3 halaman

Ayah untuk Anak-Anaknya

Namun, Boy sempat bertanya apakah Stella tak mau memberikan ayah baru untuk anak-anaknya. Mendengar pertanyaan itu, Stella sempat berpikir dan terdiam. Jawaban singkat pun terlontar dari mulutnya.

"Belum tahu kalau itu. Belum memikirkan," sahut Stella singkat.

Meskipun berstatus adik ipar, Stella diperlakukan bak keluarga sendiri oleh Boy William, Mario, hingga ibu dan nenek mereka. Tak heran bila Stella lebih menikmati masa-masa sebagai single mother.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.