Sukses

Verrell Bramasta Siap Menikah, Beberkan Kriteria Calon Pendampingnya

Liputan6.com, Jakarta - Verrell Bramasta tak lama lagi akan memasuki usia 25 tahun pada 11 September mendatang. Di usia yang cukup matang, putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini tak mau lagi main-main dalam urusan asmara.

Kakak Athalla Naufal ini membeberkan kriteria calon pendamping yang diinginkannya. Hal itu diungkap di kanal YouTube Sambel Lalap, Senin (22/8/2022).

"Enggak muluk-muluk sih ya, yang pasti kalau pasangan pilih yang deket dan sayang sama keluargaku. Kalau soal kerja dan segala macem aku insyaAllah bisa menghidupi keluarga. Cuma yang pasti ya bisa men-support aku, bisa menjadi support system yang baik, dan yang paling penting kita bisa menjadi sebuah tim yang bisa mendukung dan mendorong satu sama lain," ungkap pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko.

Dan bila menemukan pendamping, bintang film Ghibah ini akan mengikuti jejak sang ayah. Baginya, ayah adalah panutannya dalam berumah tangga.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Paling Sabar

Verrell Bramasta, mengakui bahwa Ivan Fadilla merupakan sosok pria yang begitu sabar dan mementingkan keluarga.

"Yang aku lihat dari papa tuh papa adalah sosok laki-laki yang menurut aku panutan dan idolaku banget. Karena papa adalah tipikal yang bener-bener berusaha setengah mati untuk keluarga, bahkan enggak ada aja papa ada-adain untuk keluarga. Papa orang yang paling sabar, aku enggak pernah melihat sekalipun papa marah. Dia bener-bener sayang dan memanjakan pada anak-anak dan istrinya," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Ada

Pesinetron Putri untuk Pangeran tak menampik bahwa saat ini ia sudah memiliki gebetan. Ia pun meminta doa terbaik apalagi keduanya sudah merasa nyaman.

"Aku yang dekat udah ada. Cuma ya kita lihat nanti lah, doain aja. Udah klik juga karena kenal sudah lama," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Ingin Menikah

Verrell Bramasta pun mengungkap bahwa saat ini ia sudah ingin serius dalam menjalin hubungan percintaan. Tak ingin lagi seperti sebelumnya.

"Kita sama-sama umur 25 tahun jadi kalau pacaran udah enggak ngarepin pacaran main-main atau cinta monyet, atau ntar putus atau gimana. Ketika sudah pacaran ya pengin langsung serius terus nikah. Saat ini masih pedekate aja," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.