Sukses

Kronologi Nikita Mirzani Kenal Bekas Suami Nindy Ayunda Berujung Teror Papan Bunga

Liputan6.com, Jakarta - Masalah seolah tak henti menindih Nikita Mirzani. Salah satu misteri yang belum terpecahkan hingga kini yakni teror papan bunga yang mendarat di rumah Nikita Mirzani.

Bintang film Nenek Gayung mengaku teror terjadi tak lama setelah ia mengenal Askara Parasady Harsono. Perkenalan keduanya terjadi di sebuah kantor polisi di Jakarta Barat.

Kala itu, bekas suami Nindy Ayunda tengah menjalani BAP terkait kasus narkoba yang membelitnya. Penasaran, Nikita Mirzani pengin kenal dengan Askara Parasady Harsono.

“Jadi begini waktu dia ketangkap itu, di Jakarta Barat. Nah, di Jakarta Barat itu aku punya kakak-kakakan namanya Oca. Saat itu aku lagi ngurusin tanah ke kantornya dia. Si Askara ini lagi di-BAP,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Suaminya Nindy

“Aku tanya ke Oca: Kak itu siapa kok, cakep? Kenalin sih. Kak Oca bilang: Oh itu suaminya Nindy. Terus dipanggil: Azka sini. Kenalan begini doang terus dia BAP lagi, that’s it,” Nikita Mirzani membeberkan.

Melansir dari video interviu FYP di kanal YouTube Trans7 Official, Kamis (18/8/2022), Nikita Mirzani menyebut perkenalan ini berbuah teror papan bunga pada hari ulang tahunnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kata-kata Penuh Cinta

“Pas tanggal 17 Maret, dikirimi bunga papan atas nama Askara tapi kata-katanya penuh dengan cinta. Tiba-tiba. (Dari kenalan) enggak pernah ketemu lagi. Waktu itu aku ulang tahun 17 Maret kan aku ulang tahun,” urainya.

Mulanya Nikita Mirzani tak merasa tak ada yang aneh dengan hadiah papan bunga. Kecurigaan pelantun “Nikita Gang” menguat setelah mencermati pesan penuh cinta yang tertera di papan. Kedatangan papan bunga ini diliput salah satu infotainment.

4 dari 4 halaman

Kok Bisa Ada di TV?

“Lah aku bingung, itu bunga papan kok bisa ada di TV. Dia bilang: Bi, happy birthday, semoga kita selalu bersama segala macam,” Nikita Mirzani menjelaskan. Ia kemudian menelepon sang manajer, Dea.

“Aku telepon si Dea: Dea, coba tanya si Azka keluarganya Azka ada yang kirimi bunga enggak? (Dia jawab) enggak, ngapain dia kirimi bunga kan enggak kenal. Saya pikir benar juga,” ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS