Sukses

Tamat, Extraordinary Attorney Woo Kembali Pecahkan Sejarah Baru

Extraordinary Attorney Woo tamat dengan rating 17,5 persen.

Liputan6.com, Seoul - Extraordinary Attorney Woo telah menamatkan ceritanya pada Kamis (18/8/2022) malam di episode 16. Untuk ke sekian kalinya, drama yang dibintangi Park Eun Bin ini memecahkan rekor baru.

Extraordinary Attorney Woo meraih rating tertinggi untuk keseluruhan drama yang tayang di slot jam yang sama. Drama tentang hukum ini memecahkan rekornya sendiri untuk rating tertinggi dari keseluruhan program dalam sejarah saluran TV ENA.

Dikutip dari Soompi, menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drakor hit ini mencetak rating nasional rata-rata 17,5 persen. 

Dari seluruh saluran televisi, Extraordinary Attorney Woo menempati posisi pertama slot waktu Kamis malam, untuk demografi berusia 20 hingga 49 tahun dengan peringkat rata-rata 7,9 persen.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rating Pesaingnya

Sementara itu, drama saingannya, Adamas yang tayang di tvN naik ke peringkat nasional rata-rata 3,2 persen untuk episode terbarunya.

Sementara drama baru Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD, If You Wish Upon Me turun sedikit ke peringkat nasional rata-rata 1,9 persen untuk episode keempat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Musim Kedua

Meski Extraordinary Attorney Woo sudah berakhir, namun jangan khawatir. Woo Young Woo dan kawan-kawan akan hadir dengan musim kedua.

"Berkat dukungan luar biasa dari pemirsa, Attorney Woo akan kembali dengan season 2," kata pihak produksi, Lee Sang Baek dikutip dari Allkpop.

4 dari 4 halaman

2 Tahun Lagi

Musim kedua rencananya akan diproduksi pada dua tahun mendatang. 

"Kami berencana menayangkan season kedua pada tahun 2024. Namun, proses penyesuaian jadwal semua anggota pemeran dan kru akan menjadi tantangan besar," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.