Sukses

Luna Maya Akhirnya Nonton Ariel NOAH Manggung, Salah Tingkah Gara-Gara Ada Boy William

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya dan sejumlah selebritas hadir di Festival Musik Prost Fest 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Menariknya dalam acara yang digelar Sabtu (13/8/2022) itu, terdapat aksi Ariel NOAH bersama grup musiknya, NOAH sebagai salah satu pengisi sekaligus bintang utama.

Tentu saja, mau tak mau Luna Maya menyaksikan penampilan mantan kekasih. Tak sendirian menonton aksi NOAH, ekspresi Luna Maya selama Ariel NOAH tampil di atas panggung mengundang kehebohan para selebritas yang bersamanya, termasuk Boy William.

Secara spontan, Boy William bertanya kepada Luna Maya soal kesannya menonton Ariel NOAH meskipun jaraknya cukup jauh dari panggung. Reaksi tanpa kata-kata dari Luna membuat Boy William melontarkan kalimat usil yang membuat bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur salah tingkah.

Mendapat teguran usil dari Boy William, Luna Maya menanggapinya secara serius. Tersirat dari tanggapan Luna bahwa ia sudah tak ingin lagi dikait-kaitkan dengan Ariel NOAH yang pernah menjadi kekasihnya beberapa tahun lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Celetukan Boy William

Sambil disorot oleh sebuah kamera saat bersama Luna Maya, Boy William menyeletuk singkat kepada Luna perihal penampilan Ariel NOAH yang ditonton oleh ribuan orang itu.

"Kenapa speechless, baby?" celetuk Boy William kepada Luna Maya sambil berjoget mengikuti irama musik NOAH, kami lansir dari akun Instagram @lunamaya_queen.2608, belum lama ini.

"Aku enggak tahu harus berkata apa. Jangan begitu... Harus menghargai, kan sudah punya pasangan," sahut Luna Maya kepada Boy disusul oleh keceriaan mereka berdua.

 

3 dari 3 halaman

Penampilan Luna Maya

Di samping reaksinya terhadap aksi Ariel NOAH di Bali, penampilan Luna Maya selama konser sangat memukau. Ia mengenakan gaun pink terbuka yang membuatnya tampak anggun.

Bahkan, riasan wajah Luna Maya pun tampak glamor selama datang ke festival tersebut. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan yang dipamerkan oleh pemilik akun Instagram @lunamaya_queen.2608.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS