Sukses

Manggung di Prost Fest 2022, Nino RAN Curhat Putus Cinta Usai Liburan di Bali

Nino RAN mengaku sempat percaya mitos putus cinta usai liburan dari Bali.

Liputan6.com, Jakarta Nino RAN mengaku punya pengalaman tak biasa saat mengajak kekasihnya liburan ke Bali. Dirinya mengaku sempat mendengar ada mitos apabila mengajak pacar liburan ke Bali maka akan putus cinta.

Hal itu dikatakan oleh Nino RAN saat tampil di Prost Fest 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali. Entah bercanda atau tidak, Nino seperti ingin menggoda penonton yang memenuhi lokasi acara dengan membawa pacar.

"Ada mitos yang gue rasain, katanya lu kalo pacaran jangan ajak cewek lu ke Bali nanti putus. Itu mungkin mitos tapi gua alamin sendiri," kata Nino RAN di atas panggung Prost Fest, Sanur Bali, Minggu (14/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penasaran

Mendengar ucapan sahabatnya itu, Rayi RAN mengaku penasaran. Dirinya pun bertanya kepada Nino yang tidak pernah menceritakan sama sekali sebelumnya.

"Kok bisa, kenapa tuh?," tanya Rayi.

"Jadi gue ajak cewek gue liburan ke Bali, terus putus pas balikan gue rayain ke Bali lagi eh putus lagi," jelas Nino.

3 dari 4 halaman

Curhat

Nino mencurahkan isi hatinya itu usai membawakan tiga lagu awal dalam gelaran Prost Fest 2022 hari kedua, yakni "Selamat Pagi," "Sepeda," dan "Jadi Gila."

Sampai akhirnya, selesai dengan curhatannya itu, Nino lantas mengajak penonton untuk melupakan mantan kekasih mereka lewat single "Begitu Saja."

Dalam penampilannya, RAN tampil di bawah terik matahari sore di pantai Mertasari, Sanur. Rayi dan Nino pun mengajak penonton untuk berpanas-panasan bareng.

"Kita panas-panasan bareng ya," kata Nino.

4 dari 4 halaman

Energik

Penampilan RAN begitu energik dan mampu membius penonton untuk ikut joget serta nyanyi bareng di bawah terik matahari. Bahkan, banyak di antara mereka yang sudah hafal dengan lagu-lagu RAN dan ikut bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.