Sukses

Resmi Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Dapatkan Mobil Mewah Alphard, Rumah dan Nafkah Rp 25 Juta Tiap Bulan

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule dikabulkan Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, Rabu (10/8/2022). Dengan begitu kini keduanya sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri alias resmi cerai.

Dari perceraian ini, Nathalie Holscher mendapatkan dua unit mobil mewah dari komedian pemilik nama asli Entis Sutisna. Tak hanya itu ia juga mendapatkan sebuah rumah dan uang bulanan untuk anak semata wayang mereka Adzam Andriansyah Sutisna.

Bahyuni Zaili, kuasa hukum Sule, mengatakan ini merupakan kesepakatan keduanya setelah Nathalie Holscher menggugat cerai pada Juli lalu.

"Mematuhi apa yang sudah mereka sepakati antara lain bahwa Kang Sule itu memberikan satu mobil Alphard, mobil Mazda dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam itu sebesar 25 juta rupiah per bulan," kata Bahyuni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dapat Alphard dan Rumah

Apa yang diberikan Sule kepada Nathalie Holscher merupakan harta yang dimiliki bersama selama dua tahun pernikahan mereka berjalan. Sesuai kesepakatan setelah bercerai, semua itu menjadi milik Nathalie Holscher.

"Ya itu (mobil) termasuk yang disepakati harta bersama mereka itu yang diberikan kepada ibu Nathalie, atas kesepakatan 'oh ini ada harta bersama pernikahan selama setahun lebih itu ada harta bersama yang ini (mobil) diberikan kepada ibu Nathalie," tutur Bahyuni.

"Sama atas kesepakatan rumah diberikan kepada ibu Nathalie," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Penuhi Kewajiban

Bahyuni memastikan kliennya akan mematuhi apa yang telah disepakati, dan tidak keberatan dengan apa yang dibebankan kepadanya. Apalagi Sule dan Nathalie Holscher sama-sama sepakat mengenai hal ini.

"Karena para pihak sudah sepakat, tidak ada keberatan," ujar Bahyuni.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna yang kini baru berusia 7 bulan.

Dua tahun perjalanan rumah tangga mereka diguncang prahara, sampai akhirnya Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai kepada Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS