Sukses

Nathalie Holscher dan Sule Resmi Bercerai

Liputan6.com, Jakarta - Natahlie Holscher dan komedian Sule resmi bercerai. Perceraian keduanya telah diputus oleh Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada Rabu (10/8/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Bahyuni Zaili, kuasa hukum Sule, usai menjalani sidang yang digelar secara tertutup. Kata dia, gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule dikabulkan majelis hakim.

Dengan begitu, mulai hari ini Nathalie Holscher dengan komedian pemilik nama asli Entis Sutisna sudah tak lagi berstatus suami istri.

"Hari Ini keputusan majelis hakim yang pada pokoknya yang pertama bahwa menjatuhkan talak satu bain sughra dari Kang Sule kepada ibu Nathalie," kata Bahyuni dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (10/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kesepakatan

Tak hanya putusan cerai, majelis hakim juga menetapkan soal kewajiban Sule terhadap Nathalie dan buah hatinya Adzam Ardiansyah Sutisna. Ayah Rizky Febian itu diwajibkan memenuhi kesepakatan yang ditelah ditentukan sebelum resmi bercerai.

"Terus yang kedua diwajibkan untuk mematuhi apa yang sudah mereka sepakati antara lain bahwa Kang Sule itu memberikan satu mobil Alphard, mobil Mazda dan kemudian memberikan nafkah untuk Adzam itu sebesar Rp25 juta per bulan," jelas Bahyuni.

"Kemudian rumah juga itu diberikan kepada ibu Nathalie. Itu poinnya yang sudah diberikan majelis hakim hari ini," tambahnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Keberatan

Bahyuni memastikan kliennya akan mematuhi apa yang telah disepakati, dan tidak keberatan dengan apa yang dibebankan kepadanya. Apalagi Sule dan Nathalie Holscher sama-sama ingin berpisah.

"Karena para pihak sudah sepakat, tidak ada keberatan," ujar Bahyuni.

4 dari 4 halaman

Pernikahan dan Perceraian

Diketahui Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang putra bernama Adzam Andriansyah Sutisna yang kini baru berusia 7 bulan.

Dua tahun perjalanan rumah tangga mereka diguncang prahara, sampai akhirnya Nathalie melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS