Sukses

Prilly Latuconsina Ungkap Perjuangannya untuk Dapat Peran di Film 12 Cerita Glen Anggara, Menunggu Telepon Setiap Hari

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina kembali memperlihatkan aktingnya dalam film terbaru berjudul 12 Cerita Glen Anggara. Dan mantan kekasih Maxime Bouttier ini juga sukses membuat para penontonnya menangis.

Hal itu diperlihatkan lawan main Reza Rahadian untuk web series My Lecturer My Husband dalam sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya.

"Gak nyangka dan bersyukur membaca semua review dari penonton yang sudah nonton @12ceritaglenanggara duluan di special screening kemarin," tulisnya, Senin (8/8/2022).

Di balik kesuksesannya membuat orang baper hingga menangis, ada perjuangan Prilly Mahatei Latuconsina untuk mendapatkan perannya sebagai Shena.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menunggu Telepon

Prilly Latuconsina diketahui memiliki jam terbang di dunia akting yang cukup mumpuni. Namun nyatanya, ia tetap mengikuti casting untuk perannya tersebut.

"Jadi ingat perjuangannya minta di casting buat karakter Shena dan nungguin telfon setiap hari "dapet gak ya?" "diterima gak ya?" bukan berarti aku punya followers, maka dengan sangat mudah aku mendapatkan peran ya," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Banyak yang Ragu

Meski film sebelumnya menjadi box office untuk horror namun kemampuan akting wanita kelahiran Banten, 15 Oktober 1996 ini masih dipertanyakan banyak orang.

"Pada saat itu aku tidak punya pembuktian apa-apa kecuali film horrorku yang box office. Tentu masih banyak yang ragu apakah aku bisa memainkan karakter seperti Shena," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Senang Sekali

Setelah menanti dengan sabar, akhirnya Prilly Latuconsina pun mendapatkan kabar baik untuk film 12 Cerita Glen Anggara.

"Tapi memang rezeki tidak akan tertukar. Akhirnya aku terima telfon dan aku di lock untuk karakter Shena. Rasanyaaaaaa senanggg sekaliiiii! Lalu sekarang melihat reviewnya! sangat membuat hatiku sedikit tenang. Walaupun masih deg-degan karena sebentar lagi tayang! SAMPAI BERTEMU DI BIOSKOP YAAA!18 AGUSTUS 2022! ❤️" ia mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS