Sukses

Viral Prilly Latuconsina Beli Bando Rp 13 Juta, Ngaku untuk Dipakai Sehari-hari

Prilly Latuconsina syok mengetahui bando Chanel Rp 13 juta yang dibelinya ramai dibahas warganet. Banyak yang minder melihat aksesoris mewah sang artis.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina bikin heboh jagat maya gara-gara bando. Ini bermula dari aksi bintang film Kukira Kau Rumah mengunggah sejumlah foto perayaan ulang tahun ayahnya di akun Instagram terverifikasinya, pada 17 Juli 2022.

Di situ, ia tampil elegan dengan bando rilisan rumah mode Chanel. Setelahnya sebuah akun pemerhati gaya busana Prilly Latuconsina mengecek harga dan memublikasikannya kepada publik.

Netizen +62 syok mendapati bando Prilly Latuconsina harganya 13 juta rupiah. Di sisi lain, bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tak menyangka bando Chanel-nya ramai digunjing warganet.

“Memang viral, ya? Ada di mana sih postingan-nya? Terus itu heboh?” Prilly Latuconsina merespons bando 13 juta di sela perilisan poster resmi dan soundtrack film 12 Cerita Glen Anggara, di Jakarta, Senin (18/7/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memang Suka

“Memang aku tuh suka aksesoris rambut. Terus pada saat itu brand kesukaan aku ngeluarin bando, ya aku beli karena memang suka, gitu,” aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996, menyambung.

Dalam membeli barang mode, Prilly Latuconsina yang dikenal kaya raya mengaku masih mempertimbangkan harga. Namun jika sedang ada rezeki lebih, ia tak berpikir panjang untuk memborong barang yang disukainya.

3 dari 4 halaman

Brand Desainer

“Sebenarnya itu bandonya kan harganya segitu gara-gara brand desainer makanya mahal. Ya aku kan menghargai brand tersebut,” kata Prilly Latuconsina seraya mengaku masih beli baju murah via online shop.

Percaya enggak percaya, pelantun “Luka Kecil” sering dapat baju berkualitas bagus dengan harga 40 sampai 100 ribu rupiah. Baginya harga dan merek ternama bukan yang utama.

4 dari 4 halaman

Dipakai Sehari-hari

Lantas, apakah bando 13 juta itu hanya dipakai untuk momen spesial seperti ulang tahun sang ayah? Tidak juga. “Ya sebenarnya jujur, beli bandonya sih ya untuk dipakai sehari-hari. Enggak ada yang mentang-mentang terus aku beli gitu untuk dipakai hari itu,” ungkapnya.

“Karena aku memang suka aksesoris rambut. Selain bando juga aku ada jepitannya itu ada,” pungkas Prilly Latuconsina lalu mengakui bahwa bando 13 juta adalah rekor aksesoris rambut termahal hingga kini. Wow!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.