Sukses

Sandra Dewi Dapat Protes dari Anak di Hari Ulang Tahun

Sandra Dewi baru saja memasuki usia baru yaitu 39 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi memasuki usia baru pada 8 Agustus 2022 kemarin. Istri Harvey Moeis kini berumur 39 tahun.

Namun ada yang berbeda pada ulang tahun wanita bernama asli Monica Nicholie Sandra Dewi Gunawan Basri kali ini. Tak ada kue ulang tahun maupun foto hari kelahiran yang biasa dilakukannya bersama keluarga.

Rupanya, bintang film pendek Lisa, Asleep ini memang berencana untuk menikmati hari kelahirannya dengan hal yang tak biasa.

"Rencananya birthday kali ini mau leha leha dirumah, ga mau foto foto," tulis pesinetron Supir dan Majikan, di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (9/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diprotes

Namun, Sandra Dewi justru mendapat protes dari putra sulungnya, Rafa. Akhirnya keinginannya untuk bersantai pun sirna.

"Tp rafa blg kok birthday ga foto, ga dirayain 🤣. Batal deh leha leha dirumah," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pakai Kaus

Mendapat protes dari sang buah hati, Sandra Dewi pun akhirnya mau tak mau mengganti baju rumahnya dengan yang lain untuk berfoto bersama.

"Buru2 ganti baju dan foto foto & kaos an aja seneng dirangkul rafa 🤣.. #sdwbirthdayCake by @natashatantama," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Tak sedikit warganet yang ikut senang melihat keluarga Sandra Dewi berkumpul merayakan ulang tahun. Mereka pun ikut mengucapkan selamat kepada wanita kelahiran Pangkalpinang, 8 Agustus 1983.

"Happy birthday pretty sis😍😍," tulis salah satu warganet.

"Omoo koko rafa udah kaya big boy😂😂 happy birthday ci sandraaa ❤️," tambah yang lain.

"HAPPY BORNDAAAYYY, PRINCEESS!! GBU alwaayyyss!!!Btw, Aduuhh itu kuenyaaa ku cinta sekaliii 😍😍😍😍," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.