Sukses

Daftar Pemain Vidio Original Series Mercury, Ada Bryan Domani, Yasamin Jasem hingga Gigi Eks Cherrybelle

Liputan6.com, Jakarta VIdio semakin memberikan sinyal bahwa Original Series terbaru mereka yang berjudul Mercury akan segera tayang di Agustus 2022 ini. Pada hari Senin, (8/8/2022), melalui akun instagram @vidiooriginals, Vidio kembali mengunggah poster terbaru Mercury.

Dalam poster tersebut terlihat aktris Yasamin Jasem bersanding dengan Bryan Domani. Keduanya tampak dipenuhi dengan senyuman bahagia. Tak hanya itu, dalam poster tersebut dilengkapi dengan kalimat “Hidup Lebih Merdu Pake Cinta”.

Vidio Original Series Mercury sendiri diproduksi oleh Amadeus Sinemagna dan disutradarai oleh Indra Yudistira. Sementara itu, ide cerita datang dari Monty Tiwa. Rencananya, series dengan tema cinta, drama, dan musik ini akan tayang perdana pada 28 Agustus mendatang.

Kira-kira, siapa saja para pemain yang terlibat di dalamnya selain Bryan Domani dan Yasamin Jasem, ya? Berikut ini daftar pemainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

Bryan Domani sebagai Juan

Siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan yang satu ini? Kakak dari Megan Domani ini sebelumnya pernah membintangi Vidio Original Series pendahulunya yang berjudul Sosmed. Kali kedua menjadi tokoh utama, Bryan dalam series Mercury ini akan berperan sebagai Juan.

Dalam Vidio Original Series Mercury, Juan merupakan karakter utama. Ia merupakan seorang pengamen jalanan yang terkadang menjadi copet ketika pemasukan yang didapatnya dirasa kurang.

Meskipun seorang pengamen, Juan ternyata menyimpan bakat terpendam. Ia sering menulis lagu di waktu sengganggnya. Di samping itu, Juan juga bercita-cita untuk menaikan derajat keluarga dengan terus semangat mencari nafkah walaupun hanya dengan mengamen.

3 dari 6 halaman

Yasamin Jasem sebagai Maudy

Aktris cantik kelahiran 21 Februari 2004, Yasamin Jasem akan menjadi lawan main Bryan Domani dalam Mercury series. Dirinya akan memainkan karakter Maudy, remaja 20 tahun yang baru saja tereliminasi ajang pencarian bakat.

Karena gagal dalam ajang tersebut, Maudy akhirnya merasa frustasi karena dirundung komentar negatif dari lingkungannya terutama keluarganya. Hal ini membuat Maudy ingin melakukan bunuh diri. Untungnya, tindakannya tersebut dihalang oleh Juan.

Sejak saat itu, senyum Maudy kembali ceria. Bahkan Maudy berhasil memberikan warna baru di kehidupan Juan.

4 dari 6 halaman

Brigitta Cynthia sebagai Ci Inong

Selain Bryan dan Yasamin, aktris lainnya yang ikut meramaikan series Mercury ini adalah Brigitta Cynthia alias Gigi. Aktris sekaligus penyanyi mantan anggota Cherrybelle ini akan bermain sebagai sahabat dan tetangga Juan yaitu Ci Inong.

Karakter Ci Inong sendiri sangat berbanding terbalik dengan wajahnya yang manis dan lugu. Ci Inong salah satu tetangga Juan yang cerewet. Berkat bantuannya, Maudy yang hendak mencari Juan saat itu akhirnya bisa bertemu dan meminta kembali dompetnya yang dicuri oleh Juan. 

Usut punya usut, ternyata Ci Inong sering menonton penampilan Maudy saat dirinya masih menjadi peserta ajang pencarian bakat. Karena merupakan fans Maudy, Ci Inong selalu membantu Maudy untuk menjalani kehidupan barunya.

5 dari 6 halaman

Frans Nicholas sebagai Aga

Tak lengkap rasanya jika sebuah drama hadir tanpa bumbu cerita cinta. Selain menampilkan kisah asmara Juan dan Maudy, Mercury juga akan diramaikan dengan cinta orang ketiga. Ya, kisah tersebut datang dari tokoh Aga yang diperankan oleh Frans Nicholas.

Ini merupakan Vidio original series pertama yang akan dibintangi oleh Frans. Sebelumnya, pria yang lahir pada 10 Desember 1983 ini lebih sering terlihat membintangi sejumlah sinetron hingga puluhan FTV Indosiar.

Frans akan berperan sebagai Aga, seorang pengusaha muda yang tertarik dengan bakat yang dimiliki oleh Maudy. Namun diam-diam, ternyata Aga semakin jatuh cinta dengan Maudy.

6 dari 6 halaman

Jasmine Nadya sebagai Btari

Nama Jasmine Nadya mungkin belum begitu familiar di telinga masyarakat Indonesia. Namun wajahnya sering dijumpai di beberapa sinetron hingga FTV SCTV. Ya, pada kesempatan kali ini, Jasmine Nadya akan bermain dalam Original Series Mercury untuk karakter Btari, adik dari Maudy.

Dalam serial ini, Btari merupakan adik dari Maudy yang sebenarnya ingin mendukung kakaknya. Namun karena tidak memiliki kuasa apapun, ia hanya menuruti apa yang orang tuanya minta. 

Lebih lanjut, Btari akhirnya nekat untuk pergi ke Jakarta untuk mencari Maudy yang hilang. Di saat yang bersamaan, lilitan hutang orang tuanya membuat dirinya dipaksa untuk menikah dengan Beni, anak dari penagih hutang tersebut.

Itulah tadi lima daftar pemain Vidio Original Series Mercury. Kira-kira akan ada siapa lagi selain para aktor dan aktris di atas, ya? Jangan sampai Anda terlewat, karena Mercury Series akan memulai episode perdananya pada 28 Agustus 2022. Sembari menunggu, Anda bisa menonton rekomendasi series menarik lainnya yang sedang tayang. Ayo download aplikasi Vidio sekarang!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS