Sukses

Cerita Eza Gionino yang Sempat Stres karena Sang Istri Positif Covid-19 Sebelum Melahirkan Anak Ketiga

Liputan6.com, Jakarta - Eza Gionino dan istrinya, Meiza Aulia, saat ini tengah berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak ketiga.

Istri Eza Gionino melahirkan buah hatinya itu pada 4 Agustus 2022 lalu. Eza Gionino dan sang istri kemudian menggelar konferensi pers untuk menceritakan proses persalinan sang istri yang cukup banyak perjuangan di dalamnya.

Salah satunya adalah karena sang istri terpapar Covid-19 beberapa waktu sebelum memasuki pekan persalinan.

"Telah lahir anak kami, Akshay Gionino, alhamdulillah lahirnya juga secara normal. Banyak banget cerita perjalanannya, ya ini cobaan dari Allah, di rumah gue hampir semuanya terpapar covid-19 termasuk Echa (sapaan Meiza Aulia). Yang tidak hanya gue dan adik gue aja," kata Eza Gionino di RS Brawijaya Saharjo, Jakarta Selatan, Minggu (7/8/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Stres

Hal itu cukup membuat Eza Gionino stres. Beruntung, menjelang waktu persalinan sang istri sudah dinyatakan negatif.

"Jujur ya kemarin dibilang stres, ya stres. Sampai dokter saya juga ikutan stres. Singkat ceritanya alhamdulillah pas masuk minggu ke 38, pas banget di hari H tersebut pagi-pagi Echa swab negatif, kita langsung ke rumah sakit, dan alhamdulillah bisa lahiran di sini," kata Eza lagi.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Khawatir

Eza Gionino begitu mengkhawatirkan kondisi janin di kandungan sang istri. Terlebih lagi, Echa juga tidak bisa sembarangan minum obat karena khawatir akan berpengaruh ke kandungannya.

"Alhamdulillah sih kemarin gejala ringan, tapi tetap saja kan. Echa kan nggak bisa minum obat, untuk kesembuhannya jadi agak lebih lambat gitu," kata Eza Gionino lagi.

 

4 dari 4 halaman

Nama

Akhirnya, setelah dinyatakan negatif, istri Eza Ginonino itu langsung dibawa ke rumah sakit. Echa kemudian melahirkan buah hati ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki pada 4 Agustus 2022.

Buah hati Eza Gionino itu kemudian diberi nama Akshay Gionino.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS