Sukses

Calvin Jeremy dan Sejumlah Aktor Muda Bintangi Web Series Jiwa Manis

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah aktor muda berbakat membintangi sebuah web series terbaru berjudul Jiwa Manis. Web Series sepanjang delapan episode ini hasil garapan Honda Jakarta Center bekerjasama dengan rumah produksi Creative Goods Inc.

Para aktor muda itu di antaranya adalah Faris Nahdi, Calvin Jeremy, Abdurrahman Arif, NauraHakim, Jessica Katharina, Imed Lasye, serta Patty Sandya. Dengan mengusung tema adventure dan keluarga, web series Jiwa Manis akan menghadirkan banyak hal yang menarik mengenai serunya traveling dan mencicipi kekayaan cita rasa kuliner yang ada di pulau Jawa.

Di web series ini, penonton akan merasakan bagaimana sebuah perjalanan seru lewat balutan scene-scene yang memesona.

“Senang dan cukup merasa tertantang saat Honda mengajak kolaborasi. Nuansa kuliner sendiri dipilih berdasarkan diskusi dengan Pak Hendra Kustiawan dari Honda Jakarta Center," ungkap Iqbal Fadly, sutradara sekaligus penulis series ini mealui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

"Karena di Indonesia sendiri, film atau series yang mengangkat tema makanan tradisional relatif jarang meskipun kita punya banyak sekali cerita yang bisa dieksplorasikan. Nuansa kuliner itu lalu kami balut dalam genre drama agar bisa lebih menghibur dan berkesan bagi audience nantinya,” sambungnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jalan Cerita

Diceritakan seorang pria muda bernama Alvin (Faris Nahdi) yang akan menikah beberapa hari lagi merasa masih harus memecahkan misteri masa lalunya dan berdamai dengan ibunya, yang ia rasa menghambat langkahnya untuk berkeluarga. Kecintaan Alvin bersama ayahnya sejak kecil akan makanan tradisional menumbuhkan rasa penasarannya akan satu hal.

Karena itu Alvin memutuskan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Solo. Dalam perjalanan tersebut, setiap pemberhentian yang ia lakukan seolah-olah menemukan serpihan misteri yang selama ini ia cari.

Setiap orang yang ia jumpai, memberikannya pelajaran tentang hidup dan membantunya menyelesaikan persoalan serta keraguan untuk terus melangkah dengan berani dalam menjalani hidup ini.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Selaras

Cerita ini punya keselarasan yang sama dengan tema All New Honda BRV, Sensasi Pemberani. Series ini sengaja dibuat untuk mereka yang berani dalam mengambil resiko dan percaya akan setiap langkah yang ditempuhnya.

“Jiwa Manis memberikan warna tersendiri dalam penyajian keragaman budaya Indonesiayang tidak hanya melulu kepada rumah, upacara, pakaian, tarian, alat musik, lagu,hingga senjata (Adat), melainkan juga keragaman makanan khas. Tentu saja kamiberharap, lewat series ini bisa memberikan pesan bahwa perjalanan hidup harus terusdimaknai dan terkadang kita perlu lebih berani agar memberikan sensasi (dalamhidup). Berani menjelajah, berani mengkomunikasikan aspirasi, dan berani menghadapidiri sendiri,” ujar Hendra Kustiawan, Direktur Honda Jakarta Center.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Web series ini selain mengangkat cerita drama yang seru, Honda juga telah ikut mendukung UMKM lokal untuk terus maju dan konsisten dengan menyajikan menumenu dengan cita rasa kearifan lokalnya. Itu sebabnya, lewat sajian cerita dan scene-scene yang menarik, Iqbal Fadly pun berharap karyanya bisa menginspirasi banyak orang.

“Harapan ke depannya, series Jiwa Manis ini bisa menginspirasi audience untuk menjelajah tempat baru, mencoba hal baru, dan lebih merayakan hidup bersama orang tersayang dengan makan bersama.”

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS