Sukses

Ayah Gilang Dirga Sempat Kritis, Begini Kondisi Terkininya

Liputan6.com, Jakarta Gilang Dirga mengabarkan bahwa sang ayah yang bernama, Wendy Indra, sedang dalam kondisi kritis. Hal ini dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (4/8/2022).

Dalam keterangannya, dia memohon doa agar ayahnya lekas diberi kesembuhan. Meski demikian, suami Adiezty Fersa tak mengungkap detail sakit yang diidap ayahanda.

"Wendy Indra bin M yasin. mohon doanya teman2. semoga papa sembuh 🙏 maaf merepotkan," tulis presenter terkenal tersebut.

Sehari setelahnya, Gilang memberi informasi terkait kondisi terkini sang ayah. Wendy Indra telah selesai melakukan tindakan operasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Kondisi Sekarang

"Alhamdulillah lancar, jantungnya sudah mulai memompa darah seperti normal kembali," ungkap Gilang Dirga. "Mohon bantuan doanya supaya bisa melewati masa kritisnya hingga pulih kembali," ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Gilang Dirga merasa perkembangan kondisi ayahnya tak lepas dari doa yang dipanjatkan masyarakat. Karena itu dia sangat berterima kasih.

"Sambil menangis terharu karena kebaikan teman-teman saya menulis ini. saya mau bilang, Terima kasih… terima kasih… terima kasih," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Harapan

Namun begitu, ayah Gilang Dirga masih dirawat di ICU. Ia beharap kondisinya membaik.

"Saat ini papa masih berada di icu. Dan saya sangat percaya kekuatan doa. Jika sempat mohon doakan papa kembali teman-teman. Maaf kalau saya merepotkan teman-teman sekalian," tutupnya.