Sukses

Selamat, Putri Mulan Jameela Lulus Sarjana

Mulan Jameela, bangga putri sulung dari pernikahan pertama baru saja menyelesaikan pendidikannya.

Liputan6.com, Jakarta - Mulan Jameela, tengah berbahagia lantaran putri sulungnya dari pernikahannya dengan Harry Nugraha, Tiarani Savitri telah menyelesaikan pendidikannya. Kini, ia menyandang gelar Sarjana Ekonomi.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (4/8/2022), istri Ahmad Dhani ini mengunggah foto sang putri yang memegang buket bunga.

Di lehernya tersampir selempang berwarna biru tanda kelulusan adik sambung Al Ghazali dan El Rumi.

"Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah.. Akhirnya jadi sarjana..Selamat sayangkuuu 😘😘😘," tulis wanita bernama asli Raden Wulansari menyertai keterangan pada foto.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Tak hanya sang ibu yang memberikan ucapan selamat kepada Tiarani Savitri. Al Ghazali ikut mengunggah potret perempuan yang mengenyam pendidikan di Universitas Peasetiya Mulya, fakultas Ekonomi dan Bisnis. Begitu juga dengan sang ayah, Harry Nugraha, yang bangga akan kelulusan sang putri.

"Yess.. You did it!! Congratulation Tiara-nya ayah!!" tulis Harry, yang diunggah ulang oleh Tiara.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sukses

Para selebritas Tanah Air dan juga politisi serta keluarga tak ketinggalan membanjiri kolom komentar untuk memberikan ucapan selamat kepada putri Mulan Jameela. Mereka ikut mendoakan kesuksesan Tiarani Savitri.

"Mashaa Allah Tabarakallah Alhamdulillah nenggggg selamat buat Tiara yaaaah smg ilmu nya berkah manfaat 🤗🤗🤗🤗," tulis Meisya Siregar.

"Proficiat Tiara….anak manis dan sholeha….sukses ya. Selamat ya neng…❤️," tambah Dian Rahmaniar, adik Ahmad Dhani.

"Selamat ya untuk ananda... Saya doakan semoga ilmu nya bermanfaat, sukses, sehat, dan menjadi salah satu pemimpin bangsa di masa yg akan datang, serta selalu dalam perlindungan AllahSWT... Al Faatihah..Salam, fahira idris," timpal Fahira Fahmi Idris.

4 dari 4 halaman

Banjir Pujian

Selain dibanjiri ucapan selamat, Tiarani Savitri juga dipuji oleh warganet. Tak sedikit yang menyamakan kecantikannya dengan Mulan Jameela.

"Cantiknya sama seperti mamahnya..," tulis salah satu warganet.

"Ini tiara ya teh,,? Ya alloh,, dah gadis cantik pula,,," tambah yang lain.

"You are absolutely beautiful and cute," timpal lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.