Sukses

Al Ghazali Terharu Maia Estianty Mau Temui Mulan Jameela untuk Silaturahmi

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty dan Mulan Jameela dikabarkan bersilaturahmi. Foto keduanya yang bertemu beredar di dunia maya memperlihatkan momen pertemuan Maia Estianty dan Mulan Jameela. 

Hubungan keduanya juga dikabarkan membaik setelah beberapa tahun merenggang. Konon penyebabnya adalah karena Mulan Jameela menikah dengan mantan suami Maia, Ahmad Dhani.

Saat dikonfirmasi, Al Ghazali mengaku sangat bahagia dengan pertemuan Maia dan Mulan.

"Baguslah dengan keadaan bunda seperti ini (sakit) ada hikmahnya, tersentuh, terharu," kata Al Ghazali, dikutip dari kanal YouTube Populerseleb, Kamis (12/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Percaya

Putra sulung Ahmad Dhani itu sempat tak percaya saat Maia mau menemui Mulan Jameela. 

"Aku pun kaget awalnya, wow bunda nyamperin," ujar Al Ghazali.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Dengan kejadian ini, Al berharap hubungan ibu kandung dan ibu sambungnya ini terus membaik selamanya. 

"Semoga kedepan semakin bisa dewasa lagi dan bisa menyenangkan anak-anaknya juga," tuturnya.

Meski bahagia orang tuanya bisa saling bersilaturahmi, ternyata masih ada sesuatu yang mengganjal di hati Al. Dia mengaku belum lega. 

"Lebih bahagia lagi kalau bisa kumpul bareng-bareng ya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Heboh

Sebelumnya sosial media dihebohkan dengan potret kedekatan mantan rekan duet grup Ratu, Maia Estianty dan Mulan Jameela.

Foto kedekatan mereka diunggah oleh akun gosip @viral62com. Dalam foto-foto tampak Maia dan Mulan tampak duduk satu meja.

Ada juga foto Mulan bersama Ahmad Dhani, duduk satu meja dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Bahkan, terlihat Mulan dan Maia sedang bersalaman. Jika kita lihat, momen tersebut seperti adalah momen buka puasa bersama.

"Mulan Jameela mendapatkan maaf dari Maia Estianty di bulan suci Ramadhan," tulis caption @viral62com.