Sukses

Annisa Pohan Gelar Live Shopping Tas Mewah untuk Amal, Dari yang Ekonomis Sampai Harga Sultan

Liputan6.com, Jakarta Annisa Pohan menggelar live shopping lewat siaran langsung Instagram. Aktivitas ini disiarkan via akun Instagram terverifikasinya dan Le Fabuleux, Rabu (3/8/2022). Di sana, Nyonya Agus Yudhoyono menjual sejumlah tas mewah Hermes.

Le Fabuleux adalah butik yang menyediakan tas branded autentik seperti Hermes, Louis Vuitton, Chanel, dan Gucci yang terjamin keasliannya. Butik ini juga menjual aksesoris, parfum, sepatu, sandal dan barang mode lain yang didatangkan langsung dari Eropa.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (4/8/2022), Annisa Pohan mengatakan sebagian hasil penjualan akan didonasikan ke Yayasan Tungga Dewi miliknya dan Lets Share Indonesia yang didirikan dr. Rininta Christabella.

Dua yayasan ini memiliki konsentrasi berbeda namun dilandasi semangat yang sama yakni ingin membantu anak-anak Indonesia menjadi lebih sejahtera. Annisa Pohan bersyukur kolaborasi ini berjalan lancar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Tungga Dewi

“Lets Share konsentrasinya ke kesehatan anak. Tungga Dewi ke pendidikan anak. Kami punya visi misi sama, ingin memberikan bekal untuk anak Indonesia sehingga mereka lebih sejahtera dan jadi bibit unggul. Membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” katanya.

Annisa Pohan menambahkan, tas mewah yang dijual adalah first hand. Le Fabuleux punya tim yang belanja langsung ke Hermes di Eropa. Semua tas dijamin asli, dilengkapi receipt.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Harga Ekonomis Hingga Sultan

“Kita (jual tas) mulai dari yang harga ekonomis dulu, harga sultan belakangan. Ya saya sepakat bahwa, tas Hermes pun bisa untuk dijadikan investasi,” Annisa Pohan menjelaskan.

Artis kelahiran Amerika Serikat, 20 November 1981, ini berterima kasih kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam live shopping sembari beramal. Annisa Pohan percaya, medsos bisa dijadikan ajang berbagi kebaikan.

 

4 dari 4 halaman

Tas Hermes

Dalam kesempatan itu, ia dan tim Le Fabuleux berbagi kiat soal membedakan tas Hermes asli dari yang palsu. Tas Hermes asli punya dust bag berbahan halus. Jahitan dalam dust bag rapi.

Logo di bagian depan tidak luntur, halus, juga tidak kasar. Yang lumayan mencolok, aroma tasnya. Tas Hermes asli memiliki bau kulit yang khas. Sementara tas palsu berbau plastik.