Sukses

6 Potret Kevin Sanjaya Melamar Valencia Tanoesoedibjo di Lapangan Utama Jakarta International Stadium

Liputan6.com, Jakarta - Jalinan asmara Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo berujung pertunangan. Kevin membuktikan keseriusan cintanya terhadap putri pengusaha Harry Tanoesoedibjo itu.

Pebulutangkis bernama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo memastikan cintanya berlabuh di hati Valencia Tanoesoedibjo. Melalui momen lamaran romantis, Kevin mengutarakan niatannya untuk membawa jalinan cinta bersama Valencia ke jenjang lebih serius.

Lapangan utama Jakarta International Stadium (JIS) yang berstatus sebagai stadion terbesar dan termegah tak hanya di Indonesia, tapi juga dunia, menjadi saksi keseriusan cinta Kevin terhadap Valencia.

Berikut, 6 potret saat atlet bulutangkis asal Banyuwangi tersebut melamar Valencia pada 2 Agustus 2022, kemarin seperti dirangkum Liputan6.com

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Merayakan Ultah ke-27 Tahun

Kevin melamar Valencia tepat pada perayaan ulang tahunnya yang ke-27 tahun. Melalui sejumlah unggahan di fitur Instagram Stories-nya, Kevin merayakan ulang tahun ditemani dengan Valencia dan kerabat dekatnya.

Selain merayakan hari kelahirannya bersama orang terkasih, Kevin rupanya sekaligus melamar pujaan hatinya, Valencia.

 

 

 

3 dari 7 halaman

2. Melamar di Jakarta International Stadium

Momen lamaran atlet ganda putra itu pun menuai perhatian publik. Bagaimana tidak, atlet asal Banyuwangi itu melamar Valencia di Jakarta International Stadium (JIS), salah satu stadion terbesar dan termegah di dunia.

Sang atlet melamar Valencia di lapangan utama JIS. Keduanya berjalan di lane yang kanan kirinya sudah dihiasi bunga putih.

4 dari 7 halaman

3. Dekorasi Bunga Warna Putih

Salah satu sudut JIS sudah didekorasi indah dengan jalan setapak yang dikelilingi bunga warna putih. Di lokasi itulah Kevin bersimpuh sembari memberikan cincin kepada Valencia.

Sesampainya di ujung lane, Kevin memegang tangan sang kekasih lalu berlutut untuk menyematkan cincin. Dia resmi mengutarakan niatnya melamar Valencia.

5 dari 7 halaman

4. Lamaran Kevin Diterima

Dengan senang hati Valencia menerima lamaran Kevin Sanjaya. "She said yes!" itulah yang tertulis di papan billboard JIS.

Hubungan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo diketahui publik sejak 13 Januari 2022 lalu. Tak ingin berlama-lama, keduanya bersiap menjalani hubungan yang jauh lebih serius.

6 dari 7 halaman

5. Vidi Aldiano Jadi Tim Sukses

Momen ini disambut bahagia oleh para sahabat, salah satunya Vidi Aldiano. Rupanya, dia salah satu tim sukses di balik kejutan lamaran ini.

"Salah satu proposal yang paling extra sih by far!! Udah nyimpen rahasia ini for a couple of weeks, dan tereksekusi dengan lancar hari ini," tulis Vidi Aldiano di akun Instagram terverifikasinya.

7 dari 7 halaman

6. Valencia Diberi Kejutan

Valencia Tanoesoedibjo tentu sangat tidak menyangka akan mendapat kejutan seperti ini, sebab yang sedang ulang tahun adalah sang kekasih. Bukan dirinya.

"Mikir mau surprisin orang ulang tahun kenapa malah jadi yang disurprisin ya," tulis Valencia di Instagram Stories.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS