Sukses

Link Nonton Gratis dan Sinopsis The Good Detective 2 di Vidio, Jang Seung Jo Mencari Tersangka Kasus Gaun Putih

Penantian penggemar akhirnya terbayar. The Good Detective Season 2 sudah tayang. Drama Korea yang dibintangi Jang Seung Jo ini bisa disaksikan di aplikasi Vidio secara gratis untuk tiga episode pertama. Dapatkan link nonton dan baca sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Industri pertelevisian Korea Selatan tidak pernah lelah menghadirkan serial terbarunya. Berita ini pun menjadi salah satu yang paling dinanti-nanti penikmat drakor tanah air. Salah satu yang sudah ditunggu kehadirannya adalah The Good Detective Season 2.

Drama The Good Detective 2 hadir dengan musim baru setelah sukses menutup musim pertamanya dengan rating yang baik. Melansir dari situs mydramalist.com, Drama Korea The Good Detective Season 1 berhasil mendapatkan nilai 8,3 dari 10. Angka ini berhasil diraih oleh drama Korea besutan Jo Nam Gook dari hasil ulasan empat ribu lebih pengulas. 

Sederet nama papan atas Korea pun didapuk untuk menjadi tokoh di dalamnya. Mereka adalah Song Hyun Joo, Jang Seung Jo, Kim Hyo Jin, hingga Jung Moon Sung. 

Bagi Anda yang penasaran dengan ceritanya dan bertanya-tanya bisa nonton di mana, drama Korea aksi kriminal ini bisa disaksikan di layanan streaming Vidio. Anda bisa menyaksikannya secara gratis untuk tiga episode pertama. Sebelum mendapatkan link nonton gratisnya, berikut ini sinopsis The Good Detective 2. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peristiwa di Apartemen

Drama kriminal The Good Detective Season 2 sudah dibuka dengan adegan sadis di mana seorang pria memukuli wanita dengan baju berwarna putih di koridor sebuah apartemen. Tak ada siapapun di sana kecuali mereka berdua.

Tidak diketahui sebab musabab mengapa pria tersebut memukuli wanita tersebut hingga tak sadarkan diri. Di sisi lain, kamera menyoroti seorang pria di dalam mobil yang wajahnya tampak penuh tayang sedang berkendara menuju apartemen tersebut.

Sesampainya di sana, pria di mobil tadi yang kemudian terungkap bernama Woo Tae Hoo dimintai tolong oleh pria yang memukuli wanita gaun putih itu. Ia meminta untuk menolongnya dari semua yang telah terjadi. Woo Tae Hoo tanpa berbicara sepatah kata hanya menganggukan kepalanya.

3 dari 4 halaman

Korban Berjatuhan

Sontak kabar ini terdengar hingga media. Meskipun penuh luka dan lebam, peristiwa tersebut tidak sampai menelan nyawa wanita tersebut. Ia akhirnya mendapatkan perawatan rumah sakit yang intensif sementara kasusnya diselidiki oleh kepolisian.

Seorang detektif bernama Oh Ji Hyeok (Jang Seung Jo) mendengar tentang berita ini sesampainya di kantor. Ia pun berinisiatif untuk menjalankan pengusutan kasus ini. Ternyata, korban ada bukan hanya wanita di apartemen itu saja. 

Dalam perjalanannya memecahkan kasus pencuri Gingseng, ia memergoki seorang pria menyelinap di ladang tanaman herbal tersebut. Di saat yang bersamaan, ia menemukan mayat perempuan lainnya di bawah pohon.

Satu hal yang mencuri perhatiannya adalah mayat wanita tersebut memakai gaun berwarna sama yaitu putih. Dari penemuan ini, kasus kemudian bergulir menjadi lebih rumit. Para polisi pun sepakat bahwa peristiwa ini termasuk ke dalam pembunuhan berantai. Namun, apakah motif utamanya?

4 dari 4 halaman

Link Nonton The Good Detective 2

Anda sudah bisa menonton The Good Detective Season 2 di aplikasi Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Untuk penayangannya di Vidio, drama Korea ini hadir dengan episode baru setiap hari Minggu dan Senin.

Penonton bisa nonton gratis untuk tiga episode perdananya di Vidio melalui link berikut ini, The Good Detective 2 sub Indo. Agar bisa menonton episode empat dan seterusnya, Anda hanya perlu berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari 15 ribu untuk akses selama 30 hari. 

Anda juga bisa mendapatkan Vidio Platinum gratis selama 12 bulan dengan mengambil penawaran menarik dari XL Satu yang menyediakan layanan WiFi Rumah dengan kuota unlimited dan keunggulan lainnya. Selain drama Korea yang sedang tayang, Anda juga bisa nonton film Korea romantis terbaik lainnya. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.