Sukses

Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2022 di Vidio, Ada Drama Comeback Seo Ye Ji!

Liputan6.com, Jakarta Memasuki pertengahan tahun 2022, sudah banyak judul-judul drama Korea terbaru yang bermunculan. Mulai dari drama comeback para aktor kenamaan seperti Seo Ye Ji, Lee Sung Kyung, hingga Jin Goo. Layanan streaming legal Vidio juga tidak ketinggalan untuk menayangkan drama-drama terbaru ini.

Genre yang hadir di setiap drakor juga beragam, penonton bisa menyaksikan berbagai genre favoritnya mulai dari thriller, romance, mystery, sampai military semua ada di tahun ini. Sangat menarik, kan? Untuk penggemar drama Korea jangan sampai Anda melewatkannya.

Lalu, apa saja judul drakor terbarunya? Simak berikut ini deretan rekomendasi drama Korea terbaru 2022 yang bisa Anda saksikan di Vidio!

2 dari 7 halaman

A Superior Day

A Superior Day menjadi drama comeback aktor Jin Goo setelah 2 tahun tidak bermain drama. Mengusung genre thriller, drama ini mengisahkan seorang pria yang berjuang menyelamatkan putrinya dari sanderaan dari pembunuh berantai dalam waktu 24 jam. 

Ia harus menemukan dan membunuh seorang psikopat yang juga tetangga sebelah rumahnya. Jika Anda tidak suka drama yang terlalu banyak episodenya, A Superior Day cocok untuk disaksikan karena hanya 8 episode saja.

3 dari 7 halaman

Shooting Star

Penasaran dengan suasana kerja di balik layar industri hiburan? Seperti rusuhnya tim public relation, reporter, dan manajer saat membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para artisnya. Anda bisa menyaksikannya dalam Shooting Star yang menjadi drama comeback Lee Sung Kyung, ia berperan menjadi lawan main Kim Young Dae.

Shooting Star menceritakan pemimpin tim PR, Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) dan aktor top Gong Tae Sung (Kim Young Dae). Mereka seringkali bertengkar sepanjang waktu, namun lambat laun perasaan cinta kian tumbuh satu sama lain.

4 dari 7 halaman

Military Prosecutor Doberman

Military Prosecutor Doberman dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jo Bo Ah, bercerita tentang dua jaksa militer yang bergabung dengan alasan yang berbeda namun tetap bersama untuk memerangi kejahatan di militer. 

Do Bae Man (Ahn Bo Hyun) menjadi jaksa militer karena uang semata dan menantikan hari-hari terakhirnya. Sementara Cha Woo In (Jo Bo Ah), memilih untuk menjadi jaksa militer karena ingin membalaskan dendamnya. 

5 dari 7 halaman

The Killer’s Shopping List

Setelah tiga tahun tidak bermain drama, Lee Kwang Soo kembali bermain peran bersama Seolhyun AOA dalam drama yang berjudul The Killer’s Shopping List. Drama ini menceritakan kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah apartemen dekat supermarket. 

Merasa ada yang aneh dengan kasus pembunuhan ini, Dae Sung (Lee Kwang Soo), pacarnya Ahee (Seolhyun), dan ibunya bekerjasama untuk menemukan pembunuhannya. Satu-satunya petunjuk adalah struk belanja yang dikeluarkan oleh MS Mart. 

6 dari 7 halaman

Eve

Rekomendasi drama yang satu ini sangat dinantikan oleh penggemar dan menjadi comeback drama terbaru Seo Ye Ji setelah skandal yang menimpanya pada tahun 2021 lalu. Eve merupakan drama makjang yang mengisahkan gugatan perceraian dari keluarga chaebol senilai 2 triliun won yang menggemparkan seluruh Korea.

Rupanya, dibalik gugatan tersebut adalah rencana balas dendam dari Lee Ra El (Seo Yeji) yang telah ia rencanakan selama 13 tahun. drama Korea Eve masih tayang secara ongoing, Anda bisa menyaksikan episode terbarunya setiap hari Kamis dan Jumat di Vidio.

7 dari 7 halaman

Nonton Drama Korea Terbaru di Vidio

Itulah beberapa judul drama Korea terbaru yang rilis tahun 2022. Anda bisa menyaksikannya melalui streaming di Vidio yang lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia. 

Selain rekomendasi drama Korea di atas, Anda juga bisa menyaksikan drama terbaru dari berbagai negara yang tak kalah seru! Jadi, jangan lupa untuk unduh aplikasi Vidio dan temukan tayangan kesayangan Anda lainnya!

 

Penulis: Nabilah Muhamad