Sukses

Link Nonton Drakor Dear X Who Doesn’t Love Me Episode 1 - 3 di Vidio, Adu Chemistry Doyoung NCT dan Han Ji Hyo, Simak Sinopsis di Sini

Nonton drakor terbaru Doyoung NCT Dear X Who Doesn't Love di Vidio melalui link berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang sudah tidak sabar menantikan akting terbaru dari Doyoung NCT? Waktu yang ditunggu akhirnya tiba. Pada Sabtu, (16/7/2022) lalu, drama Korea terbaru Dear X Who Doesn’t Love Me akhirnya tayang perdana.

Di layanan streaming Vidio sendiri, drama Korea romantis ini langsung tayang dengan tiga episode sekaligus. Dear X Who Doesn’t Love Me adalah original series persembahan TVING Korea.

Nantinya, Doyoung NCT akan beradu akting dengan Han Ji Hyo. Serial ini disutradarai oleh Go Jae Hong. Dear X Who Doesn’t Love Me menceritakan tentang seorang remaja wanita bernama Hee Soo (Ha Ji Hyo) yang tak kunjung mendapatkan pacar. Meskipun banyak pria yang ditaksirnya, namun satupun tidak menyukai dirinya.

Hingga suatu hari suatu keajaiban terjadi. Hal itu lantas tidak hanya membuat satu pria saja melainkan lebih dari dua yang jatuh cinta kepadanya. Lalu, yang manakah yang akhirnya dipilih oleh Hee Soo? 

Anda bisa mencari jawabannya dengan menonton drakor Dear X Who Doesn’t Love Me di Vidio. Namun jika belum sempat, berikut ini rangkuman sinopsis episode satunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berharap Cinta Datang

Episode perdana Dear X Who Doesn’t Love Me dibuka dengan suara seorang perempuan yang sedang berandai-andai kapan waktu terbaik untuk menyatakan perasaan kepada orang tercinta. Di saat yang bersamaan, terlihat sepasang kekasih yang sedang berduaan menikmati indahnya salju di malam hari.

Ternyata itu semua hanyalah khayalan Hee Soo yang baru saja tersadar dari tidurnya. Lagi-lagi ia harus kecewa karena hanya bisa mendapatkan cinta senior yang disukainya hanya lewat mimpi. 

Sesampainya di kampus, Hee Soo bertemu dengan Gang Wook (Son Hyun Woo), senior yang diidolakannya. Sibuk menulis lirik lagu yang sedang terlintas di kepalanya, Gang Wook pun memberi semangat dan mengajaknya mengobrol sebentar. Saat itu, Gang Wook melihat ada sebuah debu kotoran di rambut Hee Soo dan mencoba mengambilnya. 

Hee Soo hanya terdiam takjub dengan apa yang baru saja dilakukan oleh Gang Wook. Namun, saat mereka hendak berpisah, Hee Soo sedih karena Gang Wook salah menyebut namanya. Di kelas, Hee Soo tetap tidak bisa mengalihkan pikirannya dari Gang Wook. Saat jam kuliah selesai, dirinya dan para senior lainnya menyempatkan waktu untuk makan bersama. 

Di momen ini, satu persatu orang membacakan lirik lagu yang sudah mereka tulis. Saat giliran Hee Soo tiba, semua orang tertawa kecuali Gang Wook dan Shi Ho (Doyoung) sahabat laki-lakinya. Bagi mereka lirik lagu miliknya sangat lucu. Sahabat Hee Soo tiba-tiba cemburu ketika melihat Gang Wook memuji sambil membelai rambut Hee Soo. Kira-kira, apakah yang sebenarnya terjadi?

3 dari 3 halaman

Link Nonton

Tanpa menunggu lama, saksikan dramanya sekarang juga melalui link nonton berikut ini, Dear X Who Doesn’t Love Me sub indo. Semua drakor di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. 

Agar pengalaman menonton jauh lebih murah, Anda bisa berlangganan paket Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai harga 15 ribu untuk akses konten 30 hari.

Anda juga bisa mengambil promo dari MyRepublic yang menyediakan akses gratis Vidio Platinum selama 12 bulan dengan berlangganan internet yang bisa digunakan di berbagai device dengan kecepatan hingga 150 Mbps.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.