Sukses

Sinetron Cinta Setelah Cinta Kembali Raih Rating Nomor 1, Air Mata Starla untuk Arya dan Dendam Membara Ben Bikin Konflik Makin Tajam

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Setelah Cinta kembali memuncaki perolehan rating televisi Indonesia. Berdasarkan data Nielsen Senin, (01/08/2022), Cinta Setelah Cinta menempati posisi satu dengan perolehan TV rating (TVR) 5,1 persen dan share 20,1 persen. Mengalahkan Ikatan Cinta yang harus turun ke posisi dua dengan TVR 4,9 persen dan share 19,6 persen.

Diproduksi SinemArt, Cinta Setelah Cinta mulai tayang di SCTV sejak 16 Mei 2022. Bintang sinetron papan atas Ririn Dwi Ariyanti dan Eza Gionino menjadi pemeran utama sinetron yang tayang setiap malam.

Tema perselingkuhan diracik dengan konflik menarik hingga membuat pemirsa penasaran. Sejak Ayu (Indah Indriana) berhasil membuat Niko (Eza) menikahinya, Cinta Setelah Cinta terus membuat pemirsa penasaran.

Sejumlah momen menegangkan dan menguras emosi dihadirkan Cinta Setelah Cinta dalam tayangan semalam. Simak rangkuman Showbiz Liputan6.com berikut ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Nyawa Arya

Sosok Arya (Bryan Mckenzie) senantiasa melindungi Starla (Ririn) dari rencana jahat yang disusun Ayu. Kali ini, Arya bertaruh nyawa. Ia mengalami luka parah akibat melindungi Starla dari preman sewaan Ayu.

Ketika di rumah sakit, Arya bahkan sempat disangka meninggal, hingga membuat Starla berderai airmata. Namun akhirnya nyawa Arya berhasil diselamatkan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Amarah Ben

Ben (Ben Kasyafani) makin dendam pada Ayu setelah Ranti meninggal. Sebagaimana diketahui, Ranti yang merupakan ibu Ben sekaligus mantan mertua Ayu memiliki riwayat penyakit jantung.

Namun Ayu selalu menunda memberikan uang untuk biaya operasi. Puncaknya, Ranti kembali mengalami serangan jantung ketika tahu Ayu hamil anak Niko. Hal ini makin membuat Ben membenci Ayu.

4 dari 5 halaman

Kehadiran Billy

Cinta Setelah Cinta belum lama ini kedatangan pemain baru, Billy (Anthony Xie). Bekerja sebagai sopir pribadi Ayu, Billy mencuri perhatian majikannya. Billy bahkan menyelamatkan Ayu yang ditenggelamkan Ben di penampungan air.

Rupanya, Billy orang suruhan Ben untuk memikat Ayu agar Niko cemburu dan merasakan yang dirasakan Starla dan Ilham. Makin seru dan sulit ditebak, bukan? Jangan terlewat kelanjutan Cinta Setelah Cinta yang tayang di SCTV setiap hari pukul 19.00 WIB.

5 dari 5 halaman

Infografis

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS