Sukses

Shireen Sungkar Pusing Putranya Utang di Kantin Sekolah, Jumlahnya Ratusan Ribu Rupiah

Liputan6.com, Jakarta Di balik keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangganya dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar pernah memiliki satu masalah yang melibatkan putra sulungnya, Adam Al Fatih. Masalah tersebut bisa dianggap lucu lantaran datang dari kepolosan Adam yang masih kecil.

Dalam sebuah vlog di kanal YouTube The Sungkars, Shireen Sungkar mengaku bahwa Adam Al Fatih pernah berutang di kantin sekolahnya. Jumlahnya pun tak main-main, mencapai ratusan ribu rupiah hingga membuatnya pusing sendiri saat menyampaikannya.

Melihat istrinya heboh, Teuku Wisnu tampak santai dan menyerahkan seluruh penyampaian masalah tersebut kepada istri. Pada penjelasannya, Shireen mengatakan bahwa sang anak terus-terusan mengambil makanan di kantin sekolah tanpa membayar saat dirinya dan suami sedang ke Tanah Suci Makkah.

Takjub dengan permasalahan utang yang disebabkan putranya, Shireen Sungkar pun sampai berucap istighfar. Ia juga heran sampai menyangka putranya belum mengerti konsep membayar dengan uang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Reaksi Kaget Shireen

"Kerjaannya mengambil makanan di kantin. Tiba-tiba Acinya datang tiga hari kemudian. Tagihannya ratusan ribu," ungkap Shireen Sungkar dalam vlog santai keluarganya di kanal YouTube The Sungkars.

Shireen awalnya sempat menyangka bahwa Adam mentraktir teman-temannya. "Kaget dong! Anak SD jajan apa sih di kantin? Dia berhari-hari traktir teman sekelasnya, ya?" celetuk Shireen.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bukan Anak Sultan

Shireen langsung memberi tahu Adam bahwa ia bukanlah anak sultan yang memiliki banyak uang. "Nak, mami kasih tahu ya. Kamu bukan anak sultan!" ceplos Shireen Sungkar kepada putranya.

Namun dua teman Adam yang sedang bermain menjelaskan bahwa mereka tak pernah ditraktir alias semuanya dimakan Adam. "Hah? Kok enggak ditraktir? Jadi yang benar mana sih?" celetuk Shireen.

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan Teuku Wisnu

Teuku Wisnu pun akhirnya menjelaskan kepada istrinya mengenai Adam pernah makan di kantin tanpa membayar.

"Waktu itu lagi makan terus besoknya libur. Ingat enggak dari dua minggu? Nah itu makan lagi, makan lagi, sampai orang tadi nyamperin. Adam sudah makan segini. Maksudnya begitu," ujar Wisnu menegaskan kepada Shireen bahwa buah hati mereka hanya lupa membayar.

"Astaghfirullahaladzim. Dia enggak pernah bayar? Dia enggak mengerti apa itu bayar kali, ya?" ceplos Shireen dengan nada heboh.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS