Sukses

Catatan Akhir Sekolah Dibuat Series, Ceritanya Lebih Menarik

Catatan Akhir Sekolah digarap pembuatannya oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment dengan menggandeng Vision+.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar film Catatan Akhir Sekolah yang tayang 2015 lalu bersiaplah untuk bernostalgia. Pasalnya, film yang dulu diperankan Vino G Bastian ini bakal dibuat seriesnya.

Film Catatan Akhir Sekolah akan dibuatkan versi series dan digarap pembuatannya oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment dengan menggandeng Vision+.

"Proyek terbaru kita ini yaitu original series Catatan Akhir Sekolah yang bekerja sama dengan Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment," ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ di kawasan Gondangdia, Jakarta, baru-baru ini.

Selain mengangkat cerita film ke dalam sebuah serial, cerita yang diangkat akan lebih fresh.

"Selain membawa kembali nostalgia Catatan Akhir Sekolah yang banyak digemari, kami juga ingin memberikan konten yang fresh, penuh hiburan dan relatable dengan anak-anak muda," sambungnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suasana

Pandu Birantoro turut menimpali. Dia menyebut Series Catatan Akhir Sekolah akan dibuat dengan suasana sekolah saat ini.

"Kami percaya bahwa semangat yang dibawa dengan IP Catatan Akhir Sekolah bisa relevan dengan remaja saat ini karena merayakan masa-masa akhir sekolah merupakan pengalaman yang universal yang dirasakan oleh semua orang," jelas Pandu Birantoor.

 

3 dari 4 halaman

Semangat

Sebagai sutradara, Andibachtiar Yusuf juga memastikan bahwa semangat dalam film Catatan Akhir Sekolah bakal kembali hadir dalam bentuk series. Ditambah para pemain terpilih merupakan anak-anak muda berbakat.

"Melalui serial ini kami akan menghadirkan semangat yang serupa dengan versi layar lebarnya. Seluruh pemain dalam film Catatan Akhir Sekolah versi 2005 mampu menjadi pemain utama dalam industri film Indonesia," terang Andibachtiar Yusuf.

"Kami yakin bahwa Catatan Akhir Sekolah yang baru bisa menjadi batu loncatan para aktor-aktris muda ini untuk sukses di masa depan," imbuhnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pemain

Serial Catatan Akhir Sekolah sendiri berkisah tentang anak SMA yang berusaha membuat pentas seni (pensi) yang sudah lama ditiadakan di sekolah mereka. Beragam konflik dan tantangan yang dihadapi bakal menjadi kenangan tersendiri bagi mereka.

Series ini dibintangi oleh Arya Mohan, Azela Putri, Sarah Beatriz hingga Geraldo Chandra. Rencananya, proses syuting sendiri akan dimulai akhir bulan ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini