Sukses

Venna Melinda Ultah ke-50, Dapat Kejutan Romantis dari Ferry Irawan

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda berulangtahun yang ke 50 pada Jumat 29 Juli 2022. Venna Melinda pun mendapatkan kejutan romantis dari suaminya Ferry Irawan

Jelang pergantian hari, Ferry Irawan membuat kejutan istimewa di hari berbahagia itu. Dalam video yang dibagikan di akun Instagram Ferry membawakan Venna Melinda sebuah kue. Dalam kesempatan itu, Ferry juga memberikan bunga dan kado untuk Venna.

Melalui unggahannya, Fery Irawan berharap di usia ke-50, Venna Melinda bisa lebih dengan dengan Allah SWT dan meningkatkan kualitas ibadah

"Selamat Hari Kelahiran Sayang ku Mena Baraka Allahu Fii Umrik Selamat Birthday Happy Ulang Tahun @vennamelindareal. Insha Allah Mena senantiasa Istiqomah, Tawakal dan Tawadhu semakin dekat dengan Allah Ta'ala semakin meningkat kualitas Ibadah dan Imannya," tulis Ferry Irawan di akun Instagramnya,  Jumat (29/7/2022). 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Ferry Irawan mengaku bahagia karena bisa merayakan ulang tahun sang istri. Ferry juga berdoa semoga Venna Melinda bisa menjadi ibu yang baik Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

"Bersyukur di umur Mena yang sekarang Allah Azza Wa Jalla masih memberikan nikmat Iman dan Islam Abi doakan Mena selalu menjadi kebanggaan Mami Ayu Papi Jimmy dn Mami Nur juga senantiasa menjadi kesayangan Kakak Verrell dan Ade juga Vania," tulis Ferry Irawan. 

 

3 dari 4 halaman

Sayang

Tak lupa Ferry Irawan mengungkapkan rasa sayangnya kepada Venna Melinda di hari ulang tahunnya ini. 

"Sekali lagi Selamat y Humairah nya Abi, Abi sayang sama Mena Insha Allah akan selalu mencintai Mena karena Allah Azza Wa Jalla dan tidak akan melebihi cinta kita terhadap Allah Ta'ala aamiin Allahumma Aamiin always love you and tryin to make you happy every single moment," tulis Ferry Irawan. 

 

 

4 dari 4 halaman

Ingin punya anak dari Ferry

Venna Melinda sempat gagal mempertahankan pernikahannya dengan Ivan Fadilla. Mereka pun bercerai pada tahun 2013. 

Setelah dinikahi Ferry Irawan 7 Maret 2022, Venna Melinda mengaku mau tambah anak lagi. 

"Ya lucu aja kalau ada Ferry junior," kata Venna Melinda di TPU Menteng Pulo, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (5/5/2022) bersama Ferry Irawan. 

"Apapun jenis kelaminnya kami syukuri. Kalau nggak dapat juga masih ada Vania," timpal Ferry Irawan. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.