Sukses

Penyanyi Andien Meriahkan Social Gathering Devya Dental X Hans Virgoro

Andien tampil sebagai narasumber sekaligus menyumbangkan suara emasnya di acara social gathering Devya Dental X Hans Virgoro.

Liputan6.com, Jakarta - Andien tampil sebagai narasumber sekaligus menyumbangkan suara emasnya di acara social gathering Devya Dental X Hans Virgoro.

Tak hanya Andien, presenter Ivan Gunawan juga berada dalam acara bertajuk Hollywood Smile ini. Hans Virgoro, selaku penggagas acara, menampilkan Drg. Devya Linda SpBM, FISID yang diketahui sebagai dokter gigi spesialis bedah mulut yang sudah dikenal di kalangan artis dan sosialita.

"Jadi aktifitas kita nggak cuma sekedar silaturahmi dan makan-makan, tapi juga mendengarkan edukasi tentang perawatan gigi dari dokter Devya," kata Hans ditemui di Gran Manhattan Hotel, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juli 2022.

Hans menjelaskan, memiliki ide untuk menghadirkan dokter Devya karena segudang pengalamannya menangani masalah gigi di kalangan artis dan sosialita. "Ini dokter gigi langganannya para artis, termasuk Andien dan Ivan Gunawan," kata Hans.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cantik Berkat Veneer

Andien mengakui kehebatan dokter Devya dalam menyulap bentuk giginya yang kini semakin enak dilihat. Tak cuma putih berseri, kata Andien, bentuk giginya bisa mengikuti bentuk wajahnya dengan sempurna.

"Pada akhirnya aku ke dokter Devya dan di-veneer. Disitu baru tahu gigi sebegitu pengaruhnya sama wajah," Andien mengungkapkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Paling Mengena di Hati

Berkat sentuhan dokter Devya, Andien mengaku mendapatkan kembali kepercayaan diri karena bentuk gigi dan wajahnya bisa selaras mengalami perubahan signifikan.

"Karena menurut aku gigi paling mengena di hati orang. Senyumnya enak apa nggak, senyumnya tulus atau natural apa nggak," Andien menjelaskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Bukan Cuma Putih

Dokter Devya mengatakan, metode veneer yang dilakukannya kepada Andien memiliki banyak manfaat selain memutihkan warna gigi.

"Dulu orang hanya menyangka kalau veener itu hanya untuk membuat gigi terlihat lebih putih padahal veener itu bisa membuat orang terlihat berubah jadi lebih cantik. Lebih tirus dan terlihat lebih muda," kata dokter Devya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.