Sukses

Sinopsis My Love From The Star Tayang Mulai Hari Ini di TV, Kisah Cinta Artis dan Alien yang Lucu Penuh Liku

Berikut sinopsis drakor My Love From The Star tayang di NET TV mulai hari ini, Jumat 29 Juli 2022 pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea My Love From The Star dijadwalkan tayang di NET TV mulai hari ini, Jumat, 29 Juli 2022, pukul 18.00 WIB. Berikut sinopsis drakor yang memasangkan Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun sebagai pemeran utama.

My Love From The Star merupakan drakor yang tayang di saluran TV SBS Korea selama 18 Desember 2013 hingga 27 Februari 2014. Serial ini sangat populer pada masanya, hingga dibuat versi remake-nya di negara Filipina, Thailand dan Jepang. Kisah cinta antara artis dan alien menjadi daya tarik drakor berjumlah 21 episode ini.

Do Min Joon adalah alien yang mendarat di bumi pada era Dinasti Joseon, tahun 1609. Gara-gara menyelamatkan gadis bernama Seo Yi Hwa yang jatuh dari tebing, Min Joon terlambat untuk kembali ke planet asalnya dan terjebak di bumi hingga empat abad lamanya.

Penampilan Min Joon nyaris menyerupai manusia. Karena tidak bisa menua, setiap 10 tahun sang alien harus pindah domisili dan mengubah namanya. Ia pernah bekerja sebagai dokter, pengacara, bankir dan kini jadi profesor di sebuah kampus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Artis Terkenal

Di sisi lain, ada Cheon Song Yi seorang aktris terkenal yang angkuh dan kerap diejek di kalangan insan hiburan dan media sosial. Lee Hee Kyung, teman sekolah Song Yi sejak SMP, sudah lama menaruh hati tapi ditolak oleh sang artis.

Yoo Se Mi, teman masa kecil Song Yi yang berprofesi sebagai artis pendamping, diam-diam naksir Hee Kyung. Hal ini membuat Se Mi menyimpan rasa iri namun pura-pura baik di depan Song Yi demi kariernya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 5 halaman

Jatuh Cinta

Tiga bulan jelang keberangkatan Min Joon ke planet asal, tiba-tiba Song Yi pindah ke apartemen yang sama dan jadi tetangga sang alien. Setelah mengalami berbagai kejadian dari menyebalkan hingga kocak, mereka saling suka. Min Joon menganggap wajah Song Yi mirip dengan Yi Hwa, gadis yang ia selamatkan 400 tahun silam.

Song Yi awalnya berat saat mengetahui bahwa Min Joon harus pulang ke planet asalnya. Tapi demi kelangsungan hidup Min Joon, Song Yi berusaha ikhlas melepaskan pria itu.

4 dari 5 halaman

Gosip Buruk

Karier Song Yi mulai hancur saat muncul gosip ia membuat rekan artis bernama Han Yoo Ra bunuh diri. Ini membuat agensi artis dan sejumlah produk memecat Song Yi. Dalam sebuah pesta pernikahan, rupanya Song Yi mengetahui bahwa Yoo Ra diam-diam pacaran dengan Lee Jae Kyung, kakak laki-laki Hee Hyung. Jae Kyung berusaha menyingkirkan Song Yo, hingga Min Joon akhirnya rela menghilangkan barang bukti kejahatan Jae Kyung asal ia tidak mengganggu Song Yi.

Namun Jae Kyung sangat licik. Ia mencari kelemahan Min Joon dan melukai kakak Se Mi, jaksa penuntut yang menyelidiki bunuh diri Yoo Ra. Sementara itu, saat menggunakan kekuatannya Min Joon ketahuan khalayak. Mampukah Min Joon menyelamatkan Song Yi dari Jae Kyung dan bagaimana akhir kisah cinta mereka?

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.