Sukses

Spoiler One Piece 1055: Admiral Aramaki Alami Luka Parah

Manga One Piece 1055 diberi judul New Era, di mana Luffy telah mengetahui keberadaan Shanks.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hiatus selama sebulan akhirnya seri One Piece kembali lagi pada pekan kemarin. Chapter 1055 semakin menarik untuk diikuti.

Pada One Piece 1055 diberi judul New Era atau Era Baru. Diceritakan bahwa Kozuki Sukiyaki akhirnya membawa Nico Robin dan juga Law mengenal salah satu senjata kuno Pluto.

Kelanjutan pertarungan antara Yamato, Momonosuke, Red Scabbards dan Aramaki akhirnya sang admiral mengakui kekalahannya.

Pada chapter kali ini, Momo berhasil mengeluarkan serangan Boro Breath yang bisa menandingi milik Kaido. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luka Parah

Akibat serangan tersebut, Aramaki harus mengalami luka yang sangat parah. Ia pun memutuskan untuk pergi dari Wano setelah merasakan Haki milik Shanks dan krunya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kehadiran Shanks

Kehadiran Shanks bukan saja dirasakan oleh sang admiral, Aramaki yang akhirnya memutuskan untuk pergi. Tapi juga oleh si topi jerami, Luffy serta Kid padahal mereka tengah berpesta pora.

 

4 dari 4 halaman

Shanks di Wano

Pada chapter sebelumnya, Shanks diketahui muncul di Wano. Lucy Roux dan yang lain meminta Shanks untuk bertemu Luffy dan krunya.

Namun Shanks mengatakan belum saatnya bertemu dengan si topi jerami. Ia akan melakukan hal yang lebih penting yaitu menghancurkan sosok Bartolomeo, yang sudah membakar bendera mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.