Sukses

Selebgram Almiranti Fira Bicara Aspek Baru Kecantikan, Dari Diversity Hingga Rasa Percaya Diri

Liputan6.com, Jakarta Membahas definisi cantik seolah tak ada habisnya. Perkembangan zaman memungkinkan cantik memperoleh aspek baru. Almiranti Fira baru-baru ini membahas aspek kecantikan.

Dalam gelar wicara “Glow The Outer You, Shine The Inner You,” ia menyampaikan aspek-aspek baru kecantikan bagi perempuan Indonesia dengan mengedepankan nilai-nilai positif.

Aspek baru yang dimaksud selebgram dengan 170 ribuan pengikut tersebut yakni diversity (keragaman), caring (perhatian), dan confidence (percaya diri). Ketiganya sangat penting.

“Itu di samping nilai-nilai kecantikan lain seperti elegant, integrity, dan passionate. Lewat nilai-nilai tersebut, kami ingin membawa pesan positif serta mengajak perempuan lebih percaya diri,” katanya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ketidaksempurnaan

“Kami ingin merangkul ketidaksempurnaan dan mendorong kecantikan yang autentik dari setiap perempuan,” ujar Almiranti Fira kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, pekan ini.

Pemahaman tentang cantik dituangkan brand kecantikan Aeluna yang dibangun Almiranti Fira, Ayu Deviani, dan Nadya Aqilla dengan keyakinan setiap wanita itu cantik.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Perempuan dan Kecantikan

“Aeluna berasal dari kata Aelia yang berarti matahari dan Luna yakni bulan. Keduanya merepresentasikan kecantikannya masing-masing, seperti setiap perempuan yang memiliki kecantikan masing-masing. Tidak bisa disamaratakan,” ia menyambung.

Almiranti Fira lalu merujuk riset Watsons terhadap 11.000 perempuan berusia di bawah 45 tahun di Asia dan Eropa. Sekitar 82 persen di antaranya menyebut kesehatan faktor utama yang menjadikan perempuan itu cantik.

 

4 dari 4 halaman

Dalam Acara Ini

Dalam acara ini, Aeluna merilis rangkaian produk Lush Lip Oil, skincare-infused makeup yang terdiri empat pilihan warna. Pertama, Allure atau pink undertone yang bisa dipakai kapan saja di mana saja. Kedua, Valorous, (merah) terakota untuk tampil bold maupun alami.

Ketiga, Maverick, cokelat undertone yang memantik kesan hangat. Terakhir, Posh, warna berry yang menyegarkan. “Produk kami juga dilengkapi UV Filter untuk melindungi bibir dari paparan sinar matahari,” tutur CMO and Co-Founder Aeluna, Nadya Aqilla.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS