Sukses

Para Bintang Extraordinary Attorney Woo Dikabarkan Dapat Bonus Jalan-Jalan ke Bali, ENA Angkat Suara

Liputan6.com, Seoul - Kesuksesan luar biasa drama Korea Extraordinary Attorney Woo menerbitkan sebuah pertanyaan di benak warganet yang kepo. Kira-kira, apakah Park Eun Bin dkk dapat bonus dari meledaknya drakor ini?

Rasa penasaran itu dijawab dengan sejumlah pemberitaan di media Korea Selatan. Konon katanya, para bintang drama Korea ini akan mendapat bonus jalan-jalan. Ada lagi kabar yang beredar, mengatakan bahwa sineas dan pemain drakor ini bakal berwisata ke Bali pada bulan depan.

Benarkah?

ENA yang menayangkan drakor ini akhirnya angkat suara. Pertama, soal bonus yang akan didapatkan sineas dan pemain drakor ini.

“Untuk menghargai kerja keras produser dan aktor dan sebagai rasa syukur, Studio Genie telah menyiapkan ‘paus emas’ sebagai hadiah untuk penulis, sutradara, para staf, dan juga aktor,” begitu pernyataan ENA, seperti diwartakan Soompi, Selasa (26/7/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jadwal Tak Pas

Pihak ENA membenarkan bahwa aslinya memang ada rencana untuk memberikan bonus melancong untuk para sineas dan pemain. Sayang, keinginan ini batal terlaksana.

“Soal hadiah berupa liburan, semua anggota staf harus melakukannya secara bersama. Karena itu, ada banyak kesulitan dalam hal waktu dan penjadwalan. Sayangnya, akan sulit untuk melanjutkannya,” kata pihak ENA.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Soal Jalan-Jalan ke Bali

Soal kabar rencana pesiar ke Bali, pihak ENA tidak menyanggahnya. Namun, perjalanan ini tak digagas oleh pihak mereka.

“Ini adalah rencana pribadi antara sutradara dan beberapa aktor yang jadwalnya pas, bukan bonus berupa liburan. Baik tanggal maupun lokasinya belum dikonfirmasi,” kata mereka.

4 dari 4 halaman

Sukses Besar

Hingga penayangan episode kedelapan pada pekan lalu, rating Extraordinary Attorney Woo terus melesat, mencapai 13,1 persen. Padahal episode perdananya hanya membukukan angka 0,9 persen.

Drakor ini—berikut Park Eun Bin dan Kang Tae Oh yang jadi bintang utama—juga nangkring di urutan jawara drama dan aktor “terpanas” yang dibicarakan publik Korea. Hal ini terungkap dalam data mingguan terbaru yang dikumpulkan Good Data Corporation.

Beberapa waktu lalu, Hollywood juga dikabarkan tertarik untuk membuat ulang serial ini.