Sukses

Nikita Mirzani Peringatkan Nindy Ayunda: Aku Akan Lakukan Hal Yang Sama, Kirim 100 Papan Bunga

Nikita Mirzani memperingatkan Nindy Ayunda terkait apa yang dilakukan mantan istri Askara Parasady Harsono terhadapnya di masa lalu. Berikut penuturannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ditangkap Timsus Polresta Tangerang Kota pada 21 Juli 2022 dan ditahan selama 24 jam, Nikita Mirzani akhirnya diizinkan pulang. Tiba di rumah, bintang film Nenek Gayung tak tinggal diam.

Nikita Mirzani membuat video konten berisi beragam pengakuan hingga peringatan keras terhadap para musuh yang bersorak atas penangkapannya. Tak terkecuali Nindy Ayunda.

Kepada kekasih Dito Mahendra, pelantun “Nikita Gang” mengirim semangat seraya menduga bahwa Nindy Ayunda tak bisa tidur nyenyak. Pasalnya, surat penjemputan paksa telah terbit.

“Buat Ambu alias Nindy Ayunda, semangat ya. Mungkin hari ini kamu tidak bisa tidur karena kamu sudah panggilan kedua, surat penjemputan paksa sudah beredar di media sosial,” kata Nikita Mirzani.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mau Ngumpet Kemana Pun...

Melansir dari video pengakuan di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu (23/7/2022), Nikita Mirzani memperingatkan Nindy Ayunda akan melakukan hal yang sama yang pernah menimpanya.

“Kamu mau ngumpet ke manapun, kamu pasti akan ketangkap. Aku enggak sabar menunggu ada apa ya di hari Senin? Yang pasti kerja dong, ya kan. Pokoknya aku akan melakukan hal yang sama. Ada pengiriman bunga nanti, bunga papan kurang lebih 100,” ujar ibu tiga anak itu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Buat Nindy Ayunda...

“Buat Nindy Ayunda semangat ya, apa yang sudah kamu lakukan itu yang harus kamu jalani. Jangan pernah takut, kayak gue nih. Gue digeruduk, ditangkap, gue jalani,” Nikita Mirzani menyambung.

Perseteruan ini buntut dari pelaporan pihak Dito Mahendra terhadap Nikita Mirzani ke Polres Serang Kota terkait dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang ITE.

4 dari 4 halaman

Kenapa Saya Enggak Ditahan?

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak lantas mengenang momen ketika ia hendak dibebaskan polisi tempo hari. “Malah gue yang minta kenapa saya enggak ditahan saja Pak, kalau memang saya salah. Jadi kamu harusnya juga bisa melakukan hal yang sama,” bebernya.

Setelahnya, Nikita Mirzani menuang harapan seraya menyenggol Dito Mahendra. Ia berharap Dito Mahendra kooperatif dalam menjalani proses hukum bersama Polres Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.