Sukses

Pesan Nikita Mirzani untuk Para Musuh: Kalian Jangan Senang Dulu Kalau Gue Ditahan 24 Jam

Pulang ke rumah setelah ditahan 24 jam di kantor polisi, Nikita Mirzani mengirim pesan terbuka untuk para musuhnya. "Kalian jangan senang dulu," ocehnya.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Serang Kota akhirnya mengizinkan Nikita Mirzani pulang. Seperti diketahui, Nikita Mirzani ditangkap pada Kamis (21/7/2022), ditahan selama 24 jam, dan dicecar sejumlah pertanyaan oleh penyidik.

Bintang film Nenek Gayung lalu buka suara soal dampak penangkapan di Senayan City Jakarta tempo hari. Anak bungsunya, Arkana Mawardi menangis dan tak mau dipisahkan dari ibunya.

Nikita Mirzani berususan dengan polisi setelah berkonflik dengan Dito Mahendra, kekasih Nindy Ayunda. Ia dibidik dengan dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran Undang-undang ITE.

Melansir dari video di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu (23/7/2022), Nikita Mirzani menyebut anaknya trauma akibat sejumlah insiden. Dari rumahnya digeruduk polisi jam 3 pagi hingga penangkapan di Senayan City.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perihal Traumatik

“Justru itu akan jadi suatu traumatik parah yang akan timbul, membekas di otaknya anak-anak gue. Apalagi anak-anak gue ini bukan anak-anak yang bodoh. Semua anak-anak gue tuh anak-anak yang smart, mereka pasti akan merekam segala sesuatu yang terjadi,” katanya.

“Sampai Azka tuh kalau ada keramaian, dia langsung menghindar, menyepi karena dia takut akan terjadi lagi hal-hal seperti sebelumnya,” Nikita Mirzani membeberkan.

3 dari 4 halaman

Jangan Senang-senang Dulu

Ia lega bisa kumpul lagi bareng anak. Ditahan selama 24 jam tak membuat bintang sinetron Sang Diva jera. Bahkan, Nikita Mirzani terang-terangan mengirim pesan kepada pihak lawan.

“Makanya aku tuh selalu bilang sama para musuh aku. Kalian tuh jangan senang-senang dulu. Jangan senang-senang terlebih dahulu gitu, tunggulah gue ditahan tiga hari atau seminggu,” cetusnya.

 

4 dari 4 halaman

Kalau Sudah 3 Hari

“Nah, kalau sudah tiga hari ini sudah lain cerita. Tapi kalau masih 1 kali 24 jam, itu masih ada kemungkinan untuk gue tuh masih bisa pulang. Nah sekarang gue sudah pulang,” tutur Nikita Mirzani.

Dalam video itu, ia berterima kasih kepada Fitri Salhuteru yang selalu ada di masa-masa susah. Nikita Mirzani juga berterima kasih kepada manajer dan sejumlah sahabat yang memberi dukungan pasca-penangkapan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.