Sukses

Ana De Armas Ditempa Agen CIA Betulan untuk The Gray Man, Sempat Anggap Larinya Mirip Ayam

Ana De Armas merasa beruntung dilatih agens CIA betulan untuk membintangi The Gray Man.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menghidupkan karakter Marilyn Monroe dalam Blonde, Ana De Armas tampil sebagai perempuan jagoan dalam The Gray Man. Beberapa waktu lalu, sebelum film ini dirilis Netflix pada Jumat (22/7/2022) kemarin, Ana De Armas sempat bercerita mengenai pengalamannya terlibat dalam film ini.

Termasuk soal persiapannya menjadi Dani Miranda, seorang agen CIA. Rupanya ia benar-benar dilatih oleh agen CIA betulan untuk mempersiapkan perannya ini.

“Dia adalah Chili,” tuturnya, dalam konferensi daring yang digelar Netflix.

Ia menambahkan, “Ya, aku sangat beruntung ada Chili yang melatihku untuk hal terkait militer dari karakterku dan mentalitasnya. Juga bisa mendapat pengalaman secara fisik maupun latihan yang penuh perjuangan, mulai dari menembak, menggunakan beragam senjata, atau bahkan cuma saat berlari,” kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikmati Prosesnya

Ana De Armas mengenang saat ia pertama kali mendapat latihan fisik oleh sang agen CIA, khususnya soal berlari.

“Awalnya, aku berlari seperti ayam, sambil  mengenakan rompi ini. Aku juga enggak tahu cara bergerak atau squat atau melakukan apa pun, dan saya benar-benar menikmati prosesnya,” tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Mentalitas Agen CIA

Tak cuma perkara fisik, kehadiran sang agen CIA juga sangat membantunya dalam memahami mentalitas profesi ini.

“Karena intinya, saat menjalani misi di luar sana dan bertahan hidup—serta tak ada orang di sekelilingmu karena mereka ada di kantor—kamulah yang mengambil keputusan. Kamulah yang membuat keputusan untuk memecahkan masalah pada saat itu,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Gray Man

The Gray Man berkisah soal agen CIA Court Gentry alias Sierra Six (Ryan Gosling) yang secara tak sengaja mengetahui sebuah rahasia kelam di agensinya. Ia lantas diburu oleh mantan rekannya, Lloyd Hansen (Chris Evans), yang psikopat. 

Sierra Six mendapat bantuan dari Dani Miranda (Ana De Armas).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.