Sukses

Nikita Mirzani Kelelahan Saat Diperiksa Aparat, Tidur Bareng Anak di Kantor Polisi

Nikita Mirzani menginap di kantor polisi bersama si bungsu, Arkana Mawardi, setelah ditangkap aparat saat berada di Senayan City Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ada sejumlah catatan menarik ketika Nikita Mirzani ditangkap Timsus Polresta Tangerang Kota di Senayan City Jakarta, Kamis (21/7/2022). Ia langsung digelandang ke kantor polisi untuk diperiksa.

Bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 dicecar sejumlah pertanyaan tapi tak dilanjutkan lantaran kecapaian di tengah jalan. Ini diungkap pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, kepada para jurnalis semalam.

“Nikita Mirzani tidur. Niki tidur di dalam sama anaknya, Arkana Mawardi,” katanya, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (22/7/2022).

Tak lama setelah kabar Nikita Mirzani ditangkap, Fahmi Bachmid mendatangi Polres Serang Kota untuk mengecek kondisi sang klien dan mengonfirmasi permasalahan yang dihadapinya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kedatangan Sang Pengacara

“Saya datang sekitar malam, dan sudah saya temani Nikita. Saya tanya juga masalahnya apa. Kalau memang itu dengan alasan untuk membawa, menjadi kewenangan polisi saya tidak bisa memperdebatkan,” Fahmi Bachmid membeberkan.

“Cuma tadi Niki sempat diperiksa, tapi mungkin karena lelah tadi, saya minta supaya pemeriksaan dilanjutkan untuk besok. Karena sudah cukup malam,” ia menyambung.

3 dari 4 halaman

Bikin Heboh Warganet

Penangkapan Nikita Mirzani menyita perhatian masyarakat pasalnya terjadi di mal. Bahkan, putra sulungnya, Arkana Mawardi ikut digelandang ke kantor polisi.

Warganet yang prihatin melontarkan simpati mendalam untuk si bungsu di kolom komentar akun Instagram, Fitri Salhuteru. Mengingat, akun Instagram terverifikasi Nikita Mirzani kini amblas. 

4 dari 4 halaman

Arkana Masih di Dalam

“Habis itu Arkana, anak dia masih ada di dalam. Seperti itu masalahnya, jadi besok (Jumat, 22 Juli 2022) saya balik lagi untuk proses lebih lanjut,” Fahmi Bachmid menjelaskan kepada jurnalis.

“Tadi sempat ada beberapa pertanyaan tapi tidak dilanjutkan karena Niki mungkin capai, tiba-tiba harus ke sini. (Saya bilang) kalau capai jangan dipaksakan. Ya sudah kamu istirahat saja, sama anaknya,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.